About

Arti Mimpi Istri Selingkuh

loading...
Loading...

Arti Mimpi Istri Selingkuh



Kalau boleh meminta setiap orang pasti ingin mimpi yang idah-indah saja, apalagi kalau mimpi indah itu menjadi nyata, benar-benar indah kan?? Akan tetapi bagaimana jika kita bermimpi hal yang buruk, sesuatu yang kita takutkan atau khawatirkan? Tentu kita berdoa agar dijauhkan dari mimpi itu ya? Apalagi jika menjadi nyata...

Mimpi yang buruk salah satunya adalah mimpi seseorang melihat pasangan nya berselingkuh atau menjalin hubungan dengan yang lain. Dan kebetulan yang kami tulis disini adalah arti mimpi istri selingkuh, berarti ini mimpi yang ditakutkan para suami tentunya.

Apakah arti dari mimpi istri selingkuh ini buruk? belum tentu... Secara ilmiah mimpi adalah ilusi dari alam bawah sadar dan refleksi dari pikiran anda. Seperti hal nya dengan mimpi arti istri selingkuh, mungkin itu adalah gambaran dari rasa kekhawatiran anda sehingga timbul dalam mimpi anda. Untuk menghilangkan penasaran anda mari kita lihat makna dari mimpi itu.

- Jika anda bermimpi Istri anda selingkuh dengan teman anda, mungkin anda sedang ada perasaan tidak baik terhadap seseorang, perasaan iri atau cemburu mungkin, bisa dikarnakan urusan pekerjaan dll.
- Jika anda bermimpi istri selingkuh dengan pria lain, ini bisa di artikan rumah tangga anda sedang ada masalah, dan anda sedang ingin diperhatikan oleh istri namun istri tidak tau.
Baiknya anda mulai memperbaiki hubungan dengan istri dan mulailah komunikasi yang intens.
- Jika anda bermimpi istri selingkuh dengan anggota keluarga, secara garis besar arti dari mimpi ini adalah positif, mungkin dalam sesuatu hal anda akan mendapatkan dukungan dari Orangtua, dan hubungan anda dengan keluarga besar pun akan menjadi lebih hangat.

Demikian arti dari mimpi istri selingkuh, yang perlu di ingat oleh anda, arti mimpi tidak selalu benar, mungkin hanya mendekati, karna hal-hal yang ghoib adalah hanya milik sang maha pencipta. Jika anda bermimpi seperti itu, maka jalinlah hubungan yang lebih baik dengan istri, saling memahami, saling mengerti dan terbuka, dengan komunikasi yang baik maka semua permasalahan Insya Allah akan lebih mudah di atasi.

Semoga Bermanfaat
loading...

0 Response to "Arti Mimpi Istri Selingkuh"

Posting Komentar