About

Cerita Sex Ibu Dan Anak Kamar menjadi Saksi Terjadinya Pergumulan Hebat Hubungan Intim Terlarang Ibu dan Anak

loading...
Loading...


Cerita ini bermula ketika sebut saja Jono yang telah lama hidup sebatang kara pergi ketempat prostitusi. Jono telah lama ditinggal ibunya pergi, ayahnya juga telah kawin lagi dengan perempuan lain, alhasil Jono pun tidak ada yang mengurus. Semejak kecil Jono hidup mandiri, ia banting tulang kerja serabutan demi sesuap nasi pengganjal perut.

Menginjak dewasa, Jono mulai tertarik dengan lawan jenis, namun Jono tidak memiliki rasa percaya diri untuk mendekati wanita, sementara hasrat seksualnya sudah menggebu, karena puber pertama, Jono seringkali tidak bisa mengendalikan nafsu seksualnya, 

Jono akhirnya nekad pergi ketempat prostitusi, ia mencari-cari PSK yang sesuai dengan seleranya, Setelah keliling-keliling Jono menemukan seorang PSK yang sudah berumur sekitar 40 tahunan lebih, Jono memang penyuka STW, ia sangat bernafsu kalau melihat STW cantik dan montok, tapi tidak begitu bernafsu kalau melihat gadis remaja yang cantik.


Singkat cerita, setelah deal harga, Jonopun membooking wanita tersebut, dan membawanya kesebuah kamar yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara bisnis prostitusi, Jono sudah kelihatan tidak sabar, sesampainya dikamar, Jono langsung mencumbui perempuan tersebut, adegan demi adegan pergumulan dua manusia yang telah dikuasai nafsu syahwatpun terjadi, bergumul dan saling pagut, sesekali terdengar erangan manja dari perempuan, Jono semakin kesetanan, dan akhirnya masuk kebabak terakhir, Jono semakin tidak terkendali, membuat sang PSK kelojotan dan sedikit teriak-teriak mengerang dan melenguh menahan nikmat..

Babak terakhirpun usai, Jono terkapar lunglai menatap langit-langit kamar dengan tatapan penuh arti, ada senyum puas menggelayut dibibirnya, Jono memeluk perempuan itu dengan lembut, dan mengecup keningnya, mengucapkan terimakasih, keduanyapun terlelap telanjang bulat.

Sekitar 1 jam keduanya kemudian terbangun, sang perempuan bergegas ke kamar mandi mau membersihkan badan, Jono menatapnya dalam-dalam, birahinya sudah kumpul lagi dan langsung bangkit, begitu melihat tubuh montok telanjang bulat berjalan kekamar mandi, namun Jono mendadak terkaget melihat dibelakang badan perempuan itu dibagian punggungnya ada sebuah tatto bergambar naga. Jono jadi ingat pesan bapaknya dulu, ketika Jono menanyakan dimana ibunya, bapaknya hanya menjawab tidak tahu, dan hanya ngasih tahu bahwa ibunya memiliki sebuah tatto bergambar naga dibagian punggung.


Pikiran Jono jadi tidak karuan, tiba-tiba saja jantungnya berdegup, ia was-was, jangan-jangan perempuan yang habis ditidurinya adalah ibu kandungnya sendiri?

Ketik aperempuan itu keluar dari kamar mandi, Jono langsung memberondongnya dengan beberpaa pertanyaan, ketika ditanya siapa namanya, Jono semakin kaget, ternyata namanya sama dengan nama ibu kandung Jono, apalagi setelah ditanya darimana ia berasa, ternyata ia berasal dari kampung dimana ibu kandung Jono dulu dilahirkan..

Jono[un tak kuat menahan tangisnya, perasaannya campur aduk, tidak bisa diungkap dengan kata-kata, sekian tahun ia susah payah mencari ibu kandungnya, akhirnya harus dipertemukan dengan cara eperti itu??

Perempuan itupun kaget, dan bertanya, kenapa menagis? Apa yang salah?
Jono akhirnya berterus terang tentang siapa dirinya, dan perempuan itupun kaget lalu sama-sama menagis dan berpelukan..



Kisah ini dikutip dari  Sohu.com
loading...

0 Response to "Cerita Sex Ibu Dan Anak Kamar menjadi Saksi Terjadinya Pergumulan Hebat Hubungan Intim Terlarang Ibu dan Anak"

Posting Komentar