About

Arti Mimpi Hamil Menurut Ahli Primbon dan menurut Agama

loading...
Loading...
Arti Mimpi Hamil



Pernahkah anda malam-malam ketika sedang nyenyak tidur tiba-tiba bermimpi sedang hamil? Anehnya mimpi hamil ini tidak saja dialami oleh wanita, tapi ada beberapa pria yang memberi kesaksian pernah mengamali mimpi sedang hamil. Bagaimana dengan anda? Apakah pernah juga mimpi seperti itu?


Lalu apa sih arti atau maknanya mimpi hamil itu?
Berikut ini ada beberapa penjelasan soal tafsir mimpi hamil.
Sebelum melangkah jauh membahas tentang arti dan tafsir mimpi menurut para ahli, sebaiknya kita tengok dulu pembahasan soal mimpi hamil ini menurut Islam.

Menurut ahli agama, mimpi hamil bisa berarti sedang diganggu syaithon, bisa jadi karena waktu mau tidur lupa baca doa.

Atau ada juga yang berpendapat mimpi itu sebagai bisikan hati. Anda mungkin sangat menginginkan anda segera hamil, akhirnya keinginan yang kuat itu hadir melalui mimpi, sebagai bisikan hati, memohon agar cepat hamil.

Sekarang kita coba bahas mimpi hamil ini menurut Primbon.
Ada beberapa versi dan pendapat ahli primbon tentang mimpi hamil ini, untuk lebih jelasnya silahkan disimak.


Laki- laki mimpi hamil

Jika anda laki-laki bujang/jejaka atau single dan bermimpi hamil maka itu artinya anda akan mendapatkan rejeki besar.  Eits, tapi jangan senang dulu, karena beberpa ahli primbon memiliki pendapat lain soal mimpi pria single hamil, mereka menafsirkan laki-00laki single mimpi hamil artinya akan mendapatkan kesedihan yang mendalam.
Sementara ahli lainnya berpendapat jika mimpi hamil lalu melahirkan bayi laki-laki maka akan mendapat musibah, tapi jika lahirnya bayi perempuan maka akan mendapat rizki atau kemanfaatan.

Jika yang bermimpi adalah laki-00laki yang telah memiliki isteri, dan dalam mimpinya itu melihat isterinya hamil, maka artinya itu adalah pertanda buruk, para ahli tidak menjelaskan secara rinci, apakah arti dari pertanda buruk itu.


Wanita Mimpi Hamil

Arti dan tafsir jika wanita bermimpi hamil menurut ahli primbon adalah sebagai berikut:
Jika yang bermimpi hamil adalah wanita dewasa dan single, artinya ia akan segera mendapatkan jodoh, dan segera menikah.

Jika yang bermimpi hamil adalah wanita yang telah bersuami, maka itu artinya ia akan segera mendapatkan momongan, atau akan mendapatkan rezeki besar yang tak terduga-duga.

Bagimana dengan yang bermimpi adalah wanita yang masih remaja dan belum memilii suami? Para ahli primbon menafsirkan itu adalah pertanda sesuatu yang buruk akan terjadi pada keluarganya.

Jika siapapun lelaki atau perempuan yang dalam mimpinya melihat orang hamil, maka itu pertanda baik, akan mendapatkan rizki atau sesuatu kabar gembira lainnya.
loading...

0 Response to "Arti Mimpi Hamil Menurut Ahli Primbon dan menurut Agama"

Posting Komentar