About

Arti Mimpi Menikah Lagi Dengan Suami

loading...
Loading...

Arti Mimpi Menikah Lagi Dengan Suami






Mimpi bisa bermacam-macam, ada mimpi menyenangkan ada yang tidak. salah satu mimpi menyenangkan tentu saja mimpi menikah dengan suami sendiri ya Jeng?
Baik dalam kehidupan maya, dunia nyata ataupun dalam dunia mimpi. Apakah artinya jika saat tertidur kita bermimpi menikah dengan suami sendiri? Menurut perkiraan kita pasti artinya baikkan?  karena menikah dengan suami sendiri, pasti menyenangkan ya.. seperti bukan nyata. Namun,  apa jawaban dari para penafsir mimpi, ternyata tidak Jeng, arti mimpi tersebut malah sebaliknya. Begini jawabannya

Ternyata, bermimpi menikah lagi dengan suami, mempunyai makna bahwa bisa jadi Anda atau suami Anda sedang terlibat perselingkuhan dengan yang lain. hal ini di sebutkan pada Ditambahkan lagi bahwa jika suami Anda tersebut dalam keadaan yang tua, renta, jompo, keriput berarti selingkuh yang suami Anda lakukan sudah termasuk selingkuh dalam tingkat yang parah. Sampai memiliki seorang anak, misalnya.

Entah karena alasan apa terjadi perselingkuhan tidak disebutkan dalam penafsirannya. Pertanda buruk Ladies! Sumber lain yang menguatkan tafsiran tersebut uga mengatakan hal yang sama. Anda disuruh waspada dengan perubahan sikap yang terjadi pada suami Anda. Atau bisa jadi Anda disuruh untuk melakukan introspeksi diri agar suami Anda tidak berpaling ke wanita yang lain ya Jeng!

Akan tetapi, jangan terlalu percaya dengan sebuah tafsir mimpi, bisa jadi itu hanya sebuah bunga tidur saja tapi bisa juga menjadi sebuah isyarat, tentu saja hanya yang maha kuasa yang maha tau. Yang terpenting jagalah selalu hubungan dengan suami, saling percaya, saling mengasihi dan menyayangi.

Demikian pendapat kami tentang mimpi menikah dengan suami sendiri, tetaplah berpikir positif.
Arti Mimpi Menikah
Arti Mimpi Menikah Dengan Pacar
Arti Mimpi Menikah Lagi
Arti Mimpi Menikah Dengan Mantan
Arti Mimpi Menikah Dengan Suami Orang

loading...

0 Response to "Arti Mimpi Menikah Lagi Dengan Suami"

Posting Komentar