About

Arti Mimpi Terbang Naik Pesawat

loading...
Loading...
Arti Mimpi Terbang - Mimpi buat sebagian orang hanyalah dianggap sebagai bunga tidur belaka, kelompok ini tak pernah memikirkan dan memusingkan apapun mimpi-mimpi yang pernah mereka alami disetiap tidur malamnya.


Lain halnya dengan kelompok yang percaya bahwa mimpi adalah sebuah sinyal atau pesan dari alam bawah sadar kepada otak sadar kita, sebagian orang mempercayai mimpi adalah bisikan dari leluhur ataupun dari sang maha penguasa semesta. Atau kalau dalam bahasa level lebih tinggi, mimpi adalah kondisi kejiwaan kita pada saat itu.

Kali ini kita akan bahas tentang mimpi terbang.
Mimpi terbang naik pesawat terbang memiliki arti bahwasanya kita akan menerima undangan yang sangat istimewa atas prestasai dan kelebihan yang kita miliki.

Mimpi terbang tanpa alat apapun.
Jika kita pernah bermimpi terbang seperti superman, tanpa alat apapun mempunya makna kita akan mendapatkan sebauh ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat.

Mimpi terbang tanpa alat, hinggap dipohon.
Jika mimpi terbang diudara tanpa bantuan alat apapun, tapikemudian kita hinggap disebuah pohon, artinya kita akan mengalami kejadian yang kurang enak, itu tanda kita akan berpisah dengan orang yang kita sayangi, bisa isteri maupun pacar/kekasih.
loading...

0 Response to "Arti Mimpi Terbang Naik Pesawat"

Posting Komentar