About

Arti Mimpi Menikah Dengan Pacar

loading...
Loading...
Arti Mimpi Menikah



Bagi setiap wanita yang sedang menjalin hubungan dengan seseorang, pasti inginnya langsung dilamar dan menikah, apalagi jika jalinan hubungan itu sudah berlangsung lama
Apalagi jika sahabat atau teman dekat sudah menikah, tentu sajajadi ada keinginan untuk mengikuti jejak mereka walaupun hanya sedikit. Karna terlalu kerasnya keinginan ingin menikah, maka terkadang sampai terbawa mimpi.

Mimpi kadang menyenangkan kadang pula tidak. Adakala nya mimpi bisa merupakan kelanjutan dari kehidupan nyata kita, maksudnya adalah jika kita sering  memikirkan, atau membicarakan sesuatu dalam kehidupan nyata maka kemungkinan besar kita akan mengalami hal yang mirip dalam mimpi. Hal itu terjadi karena alam bawah sadar kita bekerja saat kita sedang dalam keadaan tidur nyenyak dan tubuh beristirahat.

Pernahkah Anda Bermimpi Menikah dengan Pacar?

Apakah kamu dan pasangan sudah pernah membicarakan hubungan dengan serius, atau justru belum ada pembicaraan sama sekali ke arah pernikahan? Bisa saja keinginan terpendam ini menjadi salah satu penyebab mengapa Anda bermimpi menikah dengan pacar. Ada beberapa kemungkinan lain yang menyangkut mimpi menikah dengan pacar. Kami mencoba membahas sedikit arti mimpi, silahkan anda simak

- mungkin karna anda ingin lebih serius

Bermimpi menikah dengan pacar bisa jadi merupakan isi hati terdalam Anda bahwa ingin hubungan yang sekarang dijalani mulai mengarah ke hal yang lebih serius yaitu menikah. Mungkin Anda sering memikirkan tentang pernikahan dan sering bertanya – tanya kemana sebenarnya arah hubungan ini karena pacar sepertinya tidak menunjukkan niat yang serius kepada Anda. Kalau begitu yang terjadi, Anda mungkin perlu memikirkan tips pacaran yang serius dan tips pacaran awet sampai nikah yang bisa digunakan dalam hubungan dengan pacar.

- Mungkin karna anda sangat mencintai sang pacar

Betul kata orang Tua, jangan terlalu mencintai kekasih apalagi sampai cinta mati, tentu saja sangat bahaya.  Diantara bahayanya adalah anda tidak bisa melepaskan pikiran darinya. Akibatnya kegiatan sehari – hari pun bisa terganggu karena pikiran dipenuhi oleh sang pacar. Karena rasa cinta yang terlalu besar itu pula, Anda selalu berusaha mencari cara menjadi pacar yang baik dan cara membuat pacar bahagia. Bahkan pikiran Anda sampai terbawa mimpi dalam wujud mimpi menikah dengan pacar.

- Mungkin karna anda sedang merasa tidak aman

Bisa saja Anda bermimpi menikah dengan pacar justru karena Anda sedang merasa tidak aman dalam hubungan dan merasa terancam bahaya cinta segitiga, atau melihat ciri – ciri pria php dalam diri pacar anda. Kegelisahan hati dan kegalauan Anda ini akan bisa terbawa ke alam mimpi, hingga bermimpi menikah dengan pacar.

- Mungkin karna terlalu sering memikirkan pacar

Tips pacaran yang sehat adalah jika masing – masing pihak yang terlibat masih punya waktu untuk menjadi dirinya sendiri dan bisa menjalani kegiatannya sendiri dengan lancar sehari – harinya. Terlalu sering memikirkan pacar berpotensi menimbulkan bahaya baper. Setiap masalah akan dirasakan besar oleh Anda. Bisa jadi sering memikirkan pacar adalah karena Anda tidak punya aktivitas yang dilakukan ketika bosan.

- Mungkin karna anda cemas ditinggal sang pacar

Kecemasan dari dalam hati juga bisa menjadi penyebabnya Anda bermimpi menikah dengan pacar. Jika terus menerus cemas akan ditinggalkan, bisa saja hati kecil Anda sebenarnya mendeteksi ada kekurangan dalam hubungan dengan pacar

Tips buat anda: Jagalah selalu komunikasi, saling percaya, dan selalu berpikir positif. Berusahalah menjaga hubunga selalu baik dan yakinkan bahwa hubungan anda akan sampai jenjang pernikahan
Dari berbagai sumber
loading...

0 Response to "Arti Mimpi Menikah Dengan Pacar"

Posting Komentar