About

Arti Mimpi Menikah Dengan Mantan

loading...
Loading...

Arti Mimpi Menikah Dengan Mantan




Mimpi adalah aktifitas saat tidur, mimpi juga merupakan kejadian alam bawah sadar yang melibatkan pikiran dan perasaan saat kita tertidur. Dan untuk pasangan yang sedang menjalin hubungan, mimpi menikah tentu sangat membahagiakan, karna pernikahan adalah akhir atau tujuan suatu hubungan antar pasangan. Namun, bagaimanakah jika kita bermimpi menikah dengan mantan??

Mimipi menikah dengan mantan bisa jadi itu adalah gambaran perasaan masalalu anda yang tiba-tiba muncul, karna sosok mantan adalah seseorang yang pernah hadir dalam masalalu anda, bisa jadi mungkin anda masih menaruh harapan terhadap mantan, atau mungkin hanya karna anda kesulitan untuk melupakan bagian dari masalalu anda bersama mantan.

Sebagian ahli tafsir mengartikan bahwa arti dari mimpi menikah dengan mantan adalah pertanda buruk, yaitu karna belum bisa melupakan kenangan saat bersama seseorang dimasalalu. Jika menurut primbon Jawa, jika kita bermimpi menikah dengan mantan, bisa jadi sebentar lagi anda akan mendapat kabar buruk.
Jika anda mengalami mimpi menikah dengan mantan pacar maka artinya anda akan kedatangan seorang tamu yang pastinya anda kenal dengan membawa berita yang kurang baik. Namun bisa jadi, mimpi anda hanyalah bunga tidur saja.
loading...

0 Response to "Arti Mimpi Menikah Dengan Mantan"

Posting Komentar