About

Arti Mimpi Menikah Lagi

loading...
Loading...

Arti Mimpi Menikah Lagi


Gambar hanya ilustrasi

Arti mimpi menikah lagi menurut primbon Jawa adalah masih berhubungan dengan kondisi kesehatan mereka yang mengalami mimpi tersebut. Disebutkan bahwa jika kita mimpi menikah lagi maka hal tersebut menjadi pertanda bahwa dalam waktu dekat kita akan mengalami sakit yang lama dan cukup parah. Kendati begitu, untuk menafsirkan suatu mimpi, kita juga perlu memahami kronologis mimpi menikah yang kita alami. 

1. Mimpi menikah lagi dengan suami

Bila dalam mimpi seorang wanita atau istri bermimpi menikah lagi dengan pasangan atau suami sendiri, maka primbon menjelaskan bahwa mimpi tersebut adalah pertanda bahwa suami Anda akan menderita sakit atau mengalami kesulitan dalam mencari rejeki. Makna ini terlepas dari apakah Anda sedang mengingat masa-masa pernikahan Anda sebelumnya atau tidak.  

2. Mimpi menikah lagi dengan istri 

Begitu pula Sebaliknya, jika Anda seorang suami dan mengalami mimpi menikah lagi dengan istri Anda maka ini bisa menjadi firasat buruk bahwa istri Anda akan sakit dalam waktu dekat ini. sakit disini artinya dapat sakit raga maupun sakit hati. Yang sering bahwa mimpi ini berkaitan dengan rasa emosi yang muncul di hati istri Anda.

3. Mimpi menikah lagi dengan orang lain

 Nah! bila mimpi menikah lagi yang Anda alami adalah mimpi menikah dengan orang lain, artinya juga berbeda. Mimpi ini merupakan pertanda dalam waktu dekat Anda akan terserang sakit demam. Meski tidak ada hubungan yang jelas antara ke duanya.

4. Mimpi suami menikah lagi 

Ketakutan akan adanya hubungan perselingkuhan dalam biduk rumah tangga merupakan salah satu penyebab kenapa mimpi ini sering terjadi. Akan tetapi, jangan khawatir. Bila Anda mengalami mimpi suami menikah lagi dengan wanita lain, primbon justru mengatakan bahwa mimpi ini merupakan pertanda baik. Suami Anda dalam waktu dekat ini disebutkan akan mendapat rejeki dan kemudahan dalam mencari nafkah. 

5. Mimpi istri menikah lagi 

Adapun bila mengalami mimpi istri menikah lagi, ini juga menurut primbon mujarobat merupakan pertanda baik. Istri Anda dalam waktu dekat akan hamil dan Anda akan dikaruniai seorang anak laki-laki.
Demikian sedikit ulasan arti mimpi kawin lagi menurut primbon jawa
loading...

0 Response to "Arti Mimpi Menikah Lagi"

Posting Komentar