About

Tafsir Mimpi Mata Air Bermimpi minum air dari sebuah mata air

loading...
Loading...

Tafsir Mimpi Mata Air





Bermimpi minum air dari sebuah mata air. Artinya, Anda akan terbebas dari suatu masalah / penderitaan. Jika yang diminum sedikit, artinya perubahan nasib Anda ke arah yang lebih berlangsung secara perlahan. Namun bila yang diminum banyak, artinya perubahan tersebut berlangsung cepat.



Bermimpi melihat mata air yang mengalir di dalam rumah. Artinya, Anda akan mengalami musibah / masalah / bencana yang cukup buruk. Semakin besar mata air yang dilihat, semakin berat pula masalah yang Anda hadapi.



Bermimpi mandi di mata air. Artinya, Anda akan mengalami perubahan hidup ke arah yang lebih baik. Misalnya, masalah terselesaikan, mendapat petunjuk untuk bertobat dan kembali ke jalanNya, sembuh dari sakit, dan sebagainya.




Semua arti mimpi yang kami publikasikan disini di kumpulkan dari berbagai sumber berdasarkan pencarian di google, situs primbon.com, artimimpi.com, tafsirmimpi.org, koleksi pribadi dan juga melalui konsultasi dengan para pakarnya langsung. Perlu kami sampaikan sekali lagi bahwa semua arti/tafsir mimpi yang kami publikasikan disini adalah sebagai salah satu bahan pertimbangan bagi anda yang penasaran akan mimpi anda atau juga bisa menjadi salah satu referensi dalam menjalani hidup anda dan Ingatlah selalu bahwa segala sesuatunya bisa terjadi Atas Kuasa Nya, jadi tafsir mimpi ini bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tidak terbantah.



Jika anda memiliki pendapat lain tentang mimpi diatas / ingin bertanya seputar mimpi anda silahkan tanyakan di kolom komentar bagian bawah yang telah kami sediakan



Anda Bisa kembali lagi besok dan Insya Alah sudah kami berikan jawabannya. Anda juga bisa sharing pengalaman seputar mimpi anda / menjawab pertanyaan mimpi dari pengunjung situs carimimpi.com.
loading...

0 Response to "Tafsir Mimpi Mata Air Bermimpi minum air dari sebuah mata air"

Posting Komentar