About

Tafsir Mimpi makan telur Tafsir Mimpi melihat telur

loading...
Loading...



Tafsir Mimpi Telur

Mimpi makan telur bisa memiliki dua makna dan arti, bisa buruk, dan bisa juga bagus.
Tapi kalau kita tarik garius besarnya, siapapun yang mengalami mimpi makan telur boleh diartikan akan mendapat rejeki, bahkan tak jarang yang datang itu rejeki besar.

Tapi harap diingat rejeki bukanlah melulu berbentuk uang ataupun harta berharga seperti emas, intan permata. Kita sering tidak menyadari bahwa kesehatan, dan kebahagiaan juga sebenarnya adalah rejeki juga yang telah diberikan sang maha pencipta.



Tafsir Mimpi makan telur.


Secara umum, bermimpi makan telur bisa diartikan anda akan mendapatkan rejeki. Telurnya boleh bermacam-macam, mau telur rebus, telur ceplok, telur mata sapi, telur dadar, semua artinya sama secara umum bahwa anda akan mendapatkan rejeki.



Tafsir Mimpi melihat telur

Bagaimana kalau mimpinya cuma melihat telur? Beberapa ahli tafsir mimpi mengatakan bahwa orang yang dalam mimpinya melihat telur, maka ia akan mendapatkan kesialan. Bentuk kesialannya bermacam-macam, tapi umumnya kesialan dalam tafsir mimpi melihat telur biasanya anda akan kehilangan rejeki, terlewatkan sesuatu yang penting, atau ketinggalan acara dan momen penting dlaam hidup.

Semua arti mimpi yang kami publikasikan disini di kumpulkan dari berbagai sumber berdasarkan pencarian di google, situs primbon.com, artimimpi.com, tafsirmimpi.org, koleksi pribadi dan juga melalui konsultasi dengan para pakarnya langsung. Perlu kami sampaikan sekali lagi bahwa semua arti/tafsir mimpi yang kami publikasikan disini adalah sebagai salah satu bahan pertimbangan bagi anda yang penasaran akan mimpi anda atau juga bisa menjadi salah satu referensi dalam menjalani hidup anda dan Ingatlah selalu bahwa segala sesuatunya bisa terjadi Atas Kuasa Nya, jadi tafsir mimpi ini bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tidak terbantah.
loading...

0 Response to "Tafsir Mimpi makan telur Tafsir Mimpi melihat telur"

Posting Komentar