About

Gadis Cantik Asal Bandung Ini Memeluk Islam Karena Menonton Iklan Sirup

loading...
Loading...



Bulan Ramadhan di Indonesia membuat suasana kehidupan di Indonesia menjadi lebih bernuansa Islami. Bahkan iklan-iklan televisi pun tak lupa untuk melukiskan atmosfer tersebut, salah satunya iklan sirup yang kerap kali diidentikkan sebagai penanda bahwa waktu berbuka puasa akan segera tiba.



Iklan-iklan tersebut pun selain memunculkan kesegaran produknya saat dikonsumsi ketika berbuka puasa juga menampilkan suasana Islami dalam kehidupan keluarga yang harmonis. Dari sinilah muncul sebuah cerita unik, seperti yang terjadi di Bandung, Jawa Barat.



Apa yang unik? Iklan sirup tersebut ternyata bisa menjadi pintu hidayah bagi orang muda untuk mengenal dan akhirnya memeluk agama Islam seperti yang terjadi kepada seorang wanita asal Bandung bernama Gisella ini.



Gisella memutuskan menjadi mualaf karena sering melihat iklan sirup tayang di televisi setiap bulan Ramadhan.



Gisella (kiri) bersama Teh Ninih, istri pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym)



Gisella menceritakan bahwa iklan sirup selalu menceritakan soal kegiatan buka puasa yang mencerminkan kehangatan keluarga dan mudik lebaran. "Itu yang membuat saya mulai tertarik dan menyukai Islam," ujarnya.



Tidak hanya kehangatan keluarga yang diidamkan, banyak teman Gisella yang berlaku menyenangkan dengan menjaga kebersamaan saat bulan Ramadan. "Saya akhirnya mantap memilih Islam. Semoga istiqomah menjadi Muslim," ujarnya berharap.



Gissella pun kini berhijab dan sering diminta bertukar pengalaman di acara-acara pengajian. Menurut dia, hidayah bisa datang dari mana saja, bahkan dari iklan sirup sekali pun.

(daaruttauhid.org)
loading...

0 Response to "Gadis Cantik Asal Bandung Ini Memeluk Islam Karena Menonton Iklan Sirup "

Posting Komentar