About

Ternyata Nabi Muhammad Reinkarnasi Dewa Krisna

loading...
Loading...



Dikatakan bahwa ternyata Nabi Muhammad reinkarnasi Dewa Krisna karena ditemukan beberapa kesamaan cerita hingga ajaran kehidupan Dewa Krisna dan ajaran Islam Nabi Muhammad SAW yang disebut-sebut serupa satu sama lain. Perbandingan keduanya akan kita lihat di bawah ini, namun hal ini bukanlah rujukan ilmiah, melainkan bisa dianggap sebagai spekulasi. Ada beberapa kesamaan kehidupan serta ajaran-ajaran antara keduanya dan akan dibahas kali ini.

Ternyata Nabi Muhammad Reinkarnasi Dewa Krisna, Apa Buktinya?
- Memang di dalam Islam, kita tidak akan menemukan Dewa Krisna disebut dalam Al-Qur’an atau hadits sama sekali, begitu juga dalam ajaran Hindu yang sama sekali tidak menyinggung tentang Nabi Muhammad dan beliau pun tidak menjadi bagian ramalan dari apa yang Dewa Krisna ajarkan. Hanya saja, pernah dikatakan oleh Dewa Krisna bahwa ketika kejahatan mulai merajalela dan kebenaran merosot, maka Dewa Krisna akan menjelma sebagai pelindung umat-umat yang hidup dengan benar dan akan memberi hukuman bagi yang jahat.

Saat moral bangsa Arab sedang turun alias rusak, waktu itu kejahatan bisa ditemukan di mana-mana dan kebenaran seperti telah jatuh dan tidak tertolong. Muhammad kecil kemudian lahir dan menjadi seorang gembala kambing atau domba, dan dari situlah ajaran Islam dibawa oleh beliau sehingga menjadi besar seperti sekarang. Benarkah Muhammad SAW adalah “Nabi” umat Hindu? Nabi Muhammad juga diketahui terlibat dalam beberapa perang besar di mana orang-orang kafir yang tidak benar dimusnahkan yang bila ditelaah, beliau memiliki peran yang sama seperti Dewa Krisna ketika di kisah Mahabharata menjadi tokoh sentral waktu perang melawan Baratayuda sang angkara murka.

- Hal kesamaan lainnya yang bisa dilihat dari keduanya adalah mereka pernah menjadi seorang penggembala. Dari sinilah spekulasi mengenai Nabi Muhammad reinkarnasi dari Dewa Krisna dan hal ini cukup menarik sehingga menjadi perhatian beberapa orang. Krisna sendiri pernah mendapat julukan Sang Penggembala. Perbedaan yang bisa ditemukan di sini adalah bahwa kambing atau dombalah yang digembalakan Nabi Muhammad, sedangkan sapilah yang digembalakan oleh Krisna. Tapi, apabila ada yang bertanya tentang ‘apakah Hindu dan Islam ternyata sama?’, tentu belum bisa dikatakan seperti itu karena sekali lagi, ini hanya spekulasi.

- Hal tersebut mungkin bukan suatu kebetulan karena Tuhan selalu punya alasan dalam menciptakan apapun. Dan karena Tuhan pun ingin memberitahu kita tentang kisah manusia suci yang adalah manifestasi Tuhan yang turun ke bumi sebagai pembela kebenaran dan penumpas kejahatan. Beda keduanya lagi adalah Krisna yang adalah seorang ksatria dan raja, sekaligus manusia suci yang mencapai tingkat dewa, sementara Nabi Muhammad merupakan manusia suci yang sempurna.

- Apakah Nabi Muhammad dan Dewa Krisna adalah sama? Mereka bukanlah orang yang sama, melainkan dua orang yang memiliki banyak kesamaan. Islam adalah ajaran Nabi Muhammad yang memiliki makna keselamatan, kesejahteraan, dan damai, sedangkan Dewa Krisna lebih mengajarkan pada dharma, pengabdian hidup dan kebajikan terhadap Sang Maha Kuasa.

Karena berbagai kesamaan yang ada inilah kata “reinkarnasi” itu muncul dan juga sebab Krisna punya banyak jelmaan dari zaman ke zaman pada setiap runtuhnya kebenaran dan kejayaan kejahatan di mana ia hadir sebagai penegak kebenaran. Penjelmaan bisa dalam bentuk apa saja dalam zaman yang berbeda, dan Nabi Muhammad sendiri lahir di tahun 500an masehi, sementara Krisna hidup di zaman kurang lebih 3000 sebelum masehi. Kesimpulan bahwa ternyata Nabi Muhammad reinkarnasi Dewa Krisna didapat dari spekulasi-spekulasi tersebut, tapi hanya Tuhan yang tahu kebenaran hal ini.
loading...

0 Response to "Ternyata Nabi Muhammad Reinkarnasi Dewa Krisna"

Posting Komentar