About

“Berita Islami Masa Kini” Dapat Teguran KPI, Teuku Wisnu Jadi Sasaran “Bully” !

loading...
Loading...


Teuku Wisnu Jadi Sasaran “Bully” !

Belakangan program acara religi yang ditayangkan di Trans TV yang bertajuk “Berita Islami Masa Kini” menuai kecaman dari publik. Tak hanya menuai kecaman dari masyarakat namun acara tersebut mendapat terguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat.

Ya pada acara “Berita Islami Masa Kini’ yang tayang beberapa waktu lalu itu menuai kesalahpahaman saat mengusung tema tentang kesalahan dalam mengamalkan surat Al-Fatihah. Rupanya hal tersebut dapat menyinggung dan menimbulkan kesalahpahaman karena adanya perbedaan pandangan/paham dalam agam islam.

Tak hanya stasiun TV yang terkena dampaknya, namun karena hal itu tak ayal membuat Teuku Wisnu selaku host menjadi kena sasaran. Rupanya baru-baru ini, sang istri Shireen Sungkarmengungkapkan pendapatnya akan hal itu.



Pada ajang penghargaan FFB (Festival Film Bandung) 2015, Shireen Sungkar mengaku dirinya bingung dan dibuat kesal lantaran suaminya itu jadi sasaran bully netter akibat tayangan tersebut. Terlebih Teuku Wisnu sendiri telah meminta maaf melalui televisi dan soail media setelah sempat terjadi perdebatan.

“Yang penting intinya di Alhamdulillah udah minta maaf,” ungkap Shireen Sungkar. Lebih lanjut, Shireen Sungkar sangat menyayangkan kenapa suaminya yang mendapat banyak kritikan ketika dia hanya menjalankan tugas dari tim produksi. Namun, Shireen pun kini hanya bisa mengambil sisi positif dari teguran netter itu yang menjadi pelajaran baru baginya.

“Yang seharusnya di tegur TV-nya, dia kan cuma host. Wisnu kan hanya menyimpulkan video yang ada. Jadi aku agak bingung, kenapa Wisnu yang di blly. Wisnu kan bukan script writer, bukan produser,” kata Shireen.

“Tapi aku terima kasih sama semua yang udah mau ngasih ilmu lahgi ke Wisnu dengan cara baik-baik, mungkin yang dengan cara kasar mudah-mudahan mereka sadar mengingtakan sesama muslim nggak kayak gitu,” pungkasnya.
loading...

0 Response to "“Berita Islami Masa Kini” Dapat Teguran KPI, Teuku Wisnu Jadi Sasaran “Bully” !"

Posting Komentar