About

Nyata Siksa Kubur Seorang Pemabuk Yang Di Perlihatkan

loading...
Loading...



Siksa bagi pemabuk: Ini adalah kisah nyata” siksa kubur seorang pemabuk” yang saya dapat dari kakek saya, tepatnya kisah yang terjadi pada tanggal 23 Desember 2012 kemarin di cilacap.azab pemabuk

Awal mula kisah ini, ketika kakek saya di pemakaman karena adanya salah satu dari tetangga kakek saya meninggal dunia, ketika itu kakek saya di pemakaman dikarenakan sedang membantu si tukang gali kubur yang sedang menggali, tetapi di saat -+ 1 Meter si tukang kubur menggali terjadilah keganjalan yang berupa tulang belulang yang berantakan, dan yang anehnya lagi tulang tersebut gosong bagaikan tulang yang terbakar.azab pemabuk

Menurut cerita, si mayit ketika waktu masih hidup terkenal sebagai pemabok dan meresahkan para tetangganya.

Apakah mungkin ini adalah siksa yang diterima bagi para pemabok? Mungkin saja begitu.Dalam al-Qur’an juga di terangkan keharaman dari meminum arak (mabok).

Maka takutlah anda semua dari siksa kubur, dan memohonlah do’a kepada Allah agar dijauhkan dari semua dosa-dosa dan dari buruknya siksa kubur. Amin…az
loading...

0 Response to "Nyata Siksa Kubur Seorang Pemabuk Yang Di Perlihatkan"

Posting Komentar