About

Inilah Arti Mimpi Isteri Selingkuh Dengan Orang Lain

loading...
Loading...
Apakah anda pernah mengalami mimpi isteri berselingkuh? Ini adalah hal yang lumrah dialami oleh banyak laki-laki belahan dunia mana saja. Banyak yang mengabaikan, karena hanya dianggap sebagai bunga tidur, tapi tak sedikit yang akhirnya menjadi beban pikiran, menjadi was-was dan penuh curiga kepada isteri. 




Secara psikologis, apa yang timbul didalam mimpi adalah merupakan keadaan sebenarnya dialam nyata, yang masih samar, dan tak pernah terungkap. Alam bawah sadar kita selalu menyimpan segala macam tanda-tanda, feeling, dan firasat. Kadang  tanda-tanda itu masih berupaya simpul-simpul yang sangat halus, namun alam bawah sadar kita sudah terlatih dan menjadi peka, sehingga sehalus apapun simpul itu akan direkam dan mengendap di otak, lalu keluarlah menjadi bentuk visualisasi dialam mimpi. 
Lalu apakah mimpi isteri selingkuh itu berarti menunjukkan gejala atau bahkan sudah terjadi dialam nyata bahwa isteri kita beneran selinkuh?

Untuk menjawab pertanyaan ini, maka kita perlu untuk mengorek tentang tafsir mimpi.


Menurut islam , penyebab mimpi sendiri terbagi menjadi 3 yaitu datang dari Tuhan , Setan , dan Fikiran Sendiri . Dari apa yang anda lami , kecendrungan pengalaman tidur yang anda dapatkan berasal dari Setan dan fikiran sendiri. Jangan takut dan khawatir akan hal ini , yang anda perlukan adalah introspeksi diri sejauh apa anda telah berbuat untuk istri anda saat ini .

Secara batin , pengalaman tidur ini menunjukkan keinginan dari suami untuk kembali mengulang masa-masa indah yang pernah terjadi sebelumnya . 50% pengalaman tidur ini menunjukkan hubungan yang kurang harmonis . Dan selebihnya adalah fikiran negatif dari alam bawah sadar terkait informasi-informasi yang anda terima dalam kehidupan . Pastikan anda selalu berpikir positif , agar anda tidak mendapati gangguan tidur ini secara berulang-ulang.



Selingkuh Dengan Orang Lain – Jika anda melihat istri selingkuh dengan orang yang tidak anda kenal , maka hal ini merupakan pertanda akan kebutuhan anda terhadap perhatian dari istri . Ada sesuatu yang berubah dari hubungan anda dan anda tidak mengetahui penyebabnya hingga saat ini . Pastikan anda selalu menjaga keharmonisan hubungan dengan selalu memberikan kejutan spesial kepada istri.

Selain itu , ini adalah bentuk penyesalan batin terhadap kesalahaan yang pernah anda lakukan kepada istri . Namun anda tidak menyadarinya atau menyadari namun sulit mengakui kesalahaan tersebut . Munculnya sebuah hal yang dikhawatirkan yaitu istri selingkuh dari alam bawah sadar anda saat tertidur.

Istri Selingkuh Dengan Teman – Jika anda melihat istri selingkuh dengan teman anda sendiri didalam mimpi , maka hal ini menandakan kecurigaan anda terhadap orang-orang terdekat . Selain itu , hal ini merupakan pertanda bahwa anda merasa iri dengan orang tersebut . Secara tidak langsung, apa yang menjadi keinginan istri anda ada pada sosok teman anda itu .

Anda cenderung membanding-bandingkan kondisi kehidupan anda dengan teman yang selingkuh dengan istri anda didalam mimpi . Didalam kehidupan , sebaiknya kita tidak membanding-membandingkan apa yang dimiliki orang lain . Jika kita tetap melakukannya, maka kehidupan kita akan semakin jauh dari kata bahagia . Mulailah berpikir positif dan mensyukuri apa yang anda dapati saat ini .


Demikian tafsir mimpi istri selingkuh yang kami ulas dengan gaya bahasa yang sederhana kepada anda . Secara umum , pengalaman tidur yang satu ini merupakan refeleksi dari pikiran negatif anda . Oleh sebab itu , jauhkan pikiran negatif yang justru akan membuat kehidupan pribadi anda tidak bahagia . Secara tidak langsung , ini adalah pembelajaran moral untuk selalu mengintrospeksi diri anda sebagai sang suami.
loading...

0 Response to "Inilah Arti Mimpi Isteri Selingkuh Dengan Orang Lain"

Posting Komentar