About

Janda Kaya Cari Jodoh Dengan Iming-iming Uang 143 Milyar

loading...
Loading...





Sebuah cuitan penuh kontroversi terlontar dari seorang janda kaya akhirnya menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan panas.
Lewat subah akun twitter bernama dr. Noura, wanita ini berani memberi kompensasi uang senilai 143 Milyar bagi siapa saja yang bersedia menikah dengannya.

Seperti dilansir surat kabar ternama Emirates247 (11/10/2016) Noura adalah wanita kaya raya, janda cerai dengan taksiran harta warisan hasil perceraian yang mencapai angka fantastis sekitar 120 juta Dinar atau setara 389 Miliar.

Noura tidak main-main, tawaran kontroversinya ini bukan saja ia posting di akun twitter pribadinya saja, ia bahkan telah memuatnya di beberapa surat kabar ternama baik offline maupun online. Tak ayal, akun twitternya banjir reply dari ribuan lelaki yang sangat tertantang untuk menikahinya.


Sayangnya Noura menolak semua "lamaran" pria diakun media sosialnya tersebut, menurut Noura, mereka tidak tahu apa maksud dan keinginann untuk menikahinya, sementara keinginan Noura menikah hanyalah pengin punya momongan.


Karena kecewa, beberapa follower Noura akhirnya memberi komentar negatif, bahwa cuitan kontroversi itu cuma modus belaka, mereka meragukan keasliannya, lantaran dr Noura tidak bisa diketahui identitas aselinya, dimana tinggalnya, dan statusnya sebagai apa.
loading...

0 Response to "Janda Kaya Cari Jodoh Dengan Iming-iming Uang 143 Milyar"

Posting Komentar