About

GNPF MUI syok dan Malu luarbiasa, salah satu tim pengacaranya ketahuan berbuat mesum dibongkar mantan pacar

loading...
Loading...


Tengah ramai dan viral di media sosial. Banyak orang berbagi postingan perseteruan Dj Gebby Vesta dan seorang pria bernama Bani Kohar lewat whatsapp group.

Jadi ceritanya kedua insan ini dahulu berpacaran, namun kini sudah kandas. Dan kemudian ada hal yang memicu kemarahan Dj Gebby sehingga dia memposting kisah asmaranya di akun instagramnya. Publik pun ramai memantau instagram Gebby Vesta yang memiliki follower 250 ribu. 


Baca: Beredar Video Mesum Bani Kohar Harahap advokat Rizieq Shihab ( GNPF MUI) Bersama DJ Cantik


Namun soal lain yang menarik perhatian publik bukan soal kisah asmara antara Gebby dan Bani Kohar. Tetapi soal Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI.


Di salah satu postingan DJ Gebby Vesta di akun instagram @gebby.vesta_ ada keterangan kalau Bani Kohar ini salah satu advokat syariah pengawal fatwa MUI. Maka mau tak mau publik akan menarik kesimpulan ada kaitannya dengan tim GNPF MUI. Nama GNPF MUI pun terseret dalam urusan ini.

Menghadapi cuitan pedas dan sangat menohok sang mantan pacar yang membongkar aib busuk dirinya, Bani Kohar pun bergerak sangat cepat dan reaktif, akun Instagramnya buru-buru dinonaktifkan.

Bani Kohar Harahap, salah satu advokat Rizieq Shihab ( GNPF MUI) Ketakutan dan menghapus akun IG Nya Lantaran Chat Me*um nya dibongkar Habis Oleh DJ Cantik Gebby.Vesta

Menyikapi kasus ini Kapitra berusaha membantah kalau Bani Kohar bukanlah anggota tim pengacara GNPF, dan Kapitra meminta publik jangan mengaiktan segala urusan permesuman si bani Kohar dengan GNPF, karena itu tidak ada kaitan samasekali dengan GNPF, itu murni urusan pribadi si BANI Kohar, biar dia yang mempertanggungjawabkan segala perbuatannya sendiri.


loading...

0 Response to "GNPF MUI syok dan Malu luarbiasa, salah satu tim pengacaranya ketahuan berbuat mesum dibongkar mantan pacar"

Posting Komentar