About

Kasihan Janda Kaya Raya Muzdalifah Tertipu Lagi, Suami Ketiga Ngaku Pegawai Bulog, Ternyata Cuma Penjual Beras

loading...
Loading...

Kabar menggegerkan kembali datang dari janda kaya raya mantan isteri Nassar KDI, lewat pengacaranya Muzdalifah mantap menggugat cerai suami ketiganya, Anwar.



Alasan dirinya menggugat cerai sang suami adalah lantaran si Anwar in memiliki hutang yang jumlahnya sangat fantastis, meski pada awal-awal pernikahannya Muzdalifah pernah ikut membiayai pembayaran hutang-hutang Anwar, hal itu dilakukan hanya karena jaga gengsi saja, namun Muzdalifah merasa pusing juga, karena ternyata hutang-hutang suaminya jumlahnya sangat dahsyat, dan akhirnya laun dirinya sadar, merasa seperti cuma diperalat saja oleh Anwar untuk melunasi hutang-hutangnya, akhirnya timbullah niat untuk menggugat cerai.


"Ya intinya satu, dari awal orang ini nggak jujur. Klien saya merasa dibohongi. Terus yang kedua. Memang si Bu Haji dipusingin dengan utang-utangnya dia. Dia kan hidup, menikah mau ada yang mengayomi dia, mengimami dia, meringankan beban dia dengan anak-anaknya. Menikah dengan orang ini malah diterpa berbagai macam utang. Merasa dibohongi," ujar Dedy DJ, Selasa (4/7).



Pernikahan Muzda dan Anwar, ternyata hanya bertahan 1,5 bulan ©instagram


"Banyak utang yang lain (selain yang sudah dibayar Muzda). Sama travel hampir 1 miliar. Namanya dia (Muzda) kadang-kadang gengsi, jadi okelah dia back up, tapi lama-lama dia capek. Dari awal (Anwar) tendensius, udah ketauan kan orang ini hanya ingin memanfaatkan," lanjutnya.

Dedi juga menyebut kehadiran adik ipar Anwar, Lisda juga menjadi penyebab Muzdalifah semakin yakin untuk berpisah. Karena selama ini Lisda selalu ngoceh di mana-mana, membuat Muzda syok.

Sebuah fakta lain pun diungkap oleh Dedy tentang pekerjaan Anwar. Sebelum menikah, Anwar mengaku sebagai seorang pengusaha Bulog dari Makassar, namun ternyata pekerjaannya bukan itu.

"Cuma jualan beras di Bogor. Kalau ngakunya kan pengusaha Bulog dari Makassar," urai Dedy.

Kini Dedy meminta kepada Muzdalifah untuk salat istikharah agar lebih mantap menjalani keputusannya. Namun Muzda sudah bertekad untuk bercerai dan menyerahkan semua urusannya kepada pengacara agar ia tidak pusing.
loading...

0 Response to "Kasihan Janda Kaya Raya Muzdalifah Tertipu Lagi, Suami Ketiga Ngaku Pegawai Bulog, Ternyata Cuma Penjual Beras"

Posting Komentar