About

Tradisi Aneh.. Ayah Buatkan Anak Gadisnya Gubuk untuk Bersetubuh dengan Banyak Lelaki

loading...
Loading...

Dunia ini memang penuh dengan keanehan-keanehan. Sesuatu yang nampak tabu disuatu wilayah, bisa jadi normal dan wajar untuk wilayah lainnya.

Dan dimanapun tempat kita pasti akan menemukan keaneka ragaman yang bahkan kadang menjurus ke hal-hal yang mustahil dan sangat tidak wajar, bahkan mungkin sangat tabu, tapi malah menjadi tradisi. Seperti yang terjadi di suatu wilayah di Kamboja, dimana terdapat sebuah ritual aneh yang akan membuat kita geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak? Seorang ayah sengaja membangun sebuah gubuk kecil ditempat terpencil untuk anak gadisnya agar sang anak bisa melakukan hubungan seksusal dengan banyak lelaki.

Adalah suku Kreung, yang terletak di daerah terpencil timur laut Kamboja, merupakan daerah paling liberal dan sangat terbuka terhadap seksualitas.

Ritual ini sendiri bertujuan untuk memberi kesempatan kepada anak gadis agar bisa memilih lelaki yang akan dijadikan suami, dengan cara melalui metode pengetesan melakukan hubungan seksual. Sang gadis akan tinggal didalam gubuk selama beberapa hari, kemudian para lelaki akan datang silih berganti, dan bermalam untuk bercinta dengan sang gadis, dan anti jika sang gadis telah menemukan yang cocok diantara lelaki yang telah menidurinya, maka sang orang tua akan segera menikahkan.


Mereka percaya tradisi ini adalah cara terbaik untuk menemukan suami terbaik untuk anak perempuan mereka.

Mereka percaya, pernikahan semacam akan membentuk hubungan yang tahan lama dan penuh kasih.

Gadis-gadis di Kreung yakin akan kemampuan seksualitas mereka dan tahu betul bagaimana menangani anak laki-laki.

Mereka tahu betul apa yang mereka inginkan saat menjalin hubungan dengan seorang anak laki-laki.Nang Chan di depan gubung bercinta yang dibuatkan ayahnya ketika berumur 15 tahun.




Tradisi ini bisa mengejutkan siapapun.

Di zaman modern di mana perceraian dan pemerkosaan umum terjadi di masyarakat, komunitas khusus Kreungs ini menikmati masyarakat yang minim perceraian dan pemerkosaan.

Kini Lembaga Swadaya Masyarakat yang beroperasi di wilayah Kamboja menyebarkan kesadaran tentang seks yang aman dan penggunaan kondom.


Salah satu gadis desa Kreungs adalah Nang Chan.

Nang Chan adalah seorang gadis remaja berusia 17 tahun yang sekarang tinggal di sebuah gubuk bilik cinta di halaman belakang rumah orangtuanya.

Inilah ungkapan curahan hatinya tentang gubuk bilik cinta.

Gubuk bilik cinta memberi kita kebebasan dan cara terbaik untuk menjelajahi kekasih sejati kita.

Ketika anak laki-laki datang untuk bermalam bersama saya, jika saya tidak ingin mereka menyentuh saya, mereka tidak akan melakukannya.

Kita hanya akan bicara sebentar dan tidur.

Jika saya menemukan pacar istimewa dan kami berdua saling mencintai maka saya akan akrab dengannya dan bersenang-senang dengannya di gubuk saya.

Nang Chan di depan gubung bercinta yang dibuatkan ayahnya ketika berumur 15 tahun.
Tapi jika saya berhenti mencintainya dan menemukan anak laki-laki lain yang saya lihat lebih menarik, maka saya akan berhenti berhubungan seks dengan pacar saya sebelumnya.
Saya pindah ke gubuk saya yang dibangun ayah ketika saya berusia 15 tahun dan sejak saat itu saya memiliki empat pacar yang pernah berhubungan intim.

Saya tidak terus menghitung berapa banyak anak laki-laki lain yang tinggal di malam hari bersama saya.

Ada dua atau tiga saat ini.

Saya merasa tidak berkewajiban untuk berhubungan seks dengan anak laki-laki hanya karena dia tidur di sampingku.

Kami anak perempuan sangat bersikeras kepada anak laki-laki untuk membuktikan cinta sejati mereka sebelum keintiman dekat bisa terjadi.

Saya khawatir dengan kehamilan yang tidak diinginkan tapi orang tua telah dengan jelas mengajarkan kepada kita bagaimana cara menghindarinya dan berhubungan seks hanya dengan anak laki-laki yang benar-benar kita cintai.

Jika seorang gadis hamil oleh seseorang yang tidak mencintainya, tapi anak laki-laki lain mencintainya maka dia akan menikahi gadis itu dan membawa bayi itu sebagai miliknya sendiri.(*)

Berita ini sebelumnya ditayangkan pada Grid.ID berjudul 'Tradisi Ayah Membangun Gubuk Bercinta untuk Anak Perempuannya, Inilah Pengakuan Salah Satu Gadis Pelaku Ritual yang Bikin Geleng-Geleng'
loading...

0 Response to "Tradisi Aneh.. Ayah Buatkan Anak Gadisnya Gubuk untuk Bersetubuh dengan Banyak Lelaki"

Posting Komentar