About

Heboh..!! Video Ini Tawarkan Liburan 4 Hari 3 Malam ke "Pulau Seks"

loading...
Loading...



Publik dikejutkan dengan beredarnya video iklan layanan wisata seks. Video tersebut berisi gambar yang sangat vulgar yang memancing hasrat libido lelaki. Dalam tayangan tersebut dijelaskan pula bahwa pelancong dibebaskan untuk memakai jasa para wanita-wanita sexy dan bahenol yang telah disediakan oleh panitia. 

Video yang disinyalir diproduksi Good Girls Company itu secara terang-terangan mempromosikan perjalanan wisata tiga hari (24-27 November) ke “pulau seks”, tempat yang disebut-sebut bisa ditempuh dalam waktu 30 menit dari Cartagena, Kolombia. Dalam video, nampak lelaki berkepala gundul naik sebuah “yacht” yang dipenuhi permpuan-perempuan berbaju minim, sexy dan bahenol menggugah selera.


Dituliskan pula dengan teks di video tersebut, bahwa mereka hanya menyediakan 30 tiket untuk mengikuti “pengalaman pulau seks”. Dengan tiket tersebut, tiap pelancong berhak ditemani dua orang perempuan yang siap melayani mereka selama empat hari. Gilanya, mereka dibolehkan pula saling tukar perempuan dengan pelancong lainnya.

Yang lebih gila, disebut pula dalam video tersebut, semua peserta perjalanan wisata, dipersilakan menggunakan obat-obatan terlarang. Bahkan, ada jaminan para perempuan sudah “drug friendly” alias tidak akan keberatan jika para pelancong memakai narkoba saat bersama dengan mereka.

Lelaki yang tertarik dengan tawaran wisata seks ini kudu merogoh kocek hingga 5.000 Dolar AS, atau setara Rp67 juta untuk menebus satu tiket ke “surga dunia” itu. Namun, angka tersebut belum termasuk tiket pesawat ke Cartagena, Kolombia. Pihak penyelenggara hanya menjanjikan jemputan khusus pulang-pergi bagi para peserta dari Bandara Internasional Rafael Nunez, Cartagena.

Lansiran Nzherald, prostitusi adalah legal di Kolombia. Namun, aktivitas muncikari dilarang menurut hukum. Belum ada konfirmasi dari pihak penyelenggara terkait kemunculan promosi tersebut. 
loading...

0 Response to "Heboh..!! Video Ini Tawarkan Liburan 4 Hari 3 Malam ke "Pulau Seks""

Posting Komentar