About

Arti Mimpi Buang Air Besar Benarkah Artinya Keberuntungan? Ini Penjelasan Komplitnya

loading...
Loading...
Secara logika dan ilmiah, mimpi buang air besar bisa timbul karena keadaan kondisi kejiwaan yang sedang cemas, perasaan bersalah, rendah diri, dan hidup dalam tekanan. Bisa juga karena disebabkan kondisi lambung kita sedang ada masalah, karena setiap organ dalam tubuh terhubung melalui otot-otot syaraf ke otak, yang antara lain fungsinya adalah untuk saling kontrol dan mengirim sinyal manakala ada yang tidak beres.
Namun kali ini kita akan membahas arti mimpi buang air besar dari sudut pandang yang berbeda.




Karena bisa saja kondisi kejiwaan / psikologis kita baik-baik saja, kondisi kesehatan terutama bagian pencernaan juga tidak ada masalah, tapi kita mendapatkan mimpi buang air besar. Nah inilah yang disebut kondisi diluar logika, diluar ilmiah, dan ini butuh pendekatan spiritual, agama,  ataupun supra natural untuk menjelaskannya.

Sebenarnya buang air besar adalah kegiatan rutin biasa yang sering dilakukan manusia, cuma yang bikin heran, kenapa kegiatan seperti itu bisa hadir didalam mimpi dan rasanya seperti nyata? Dan ini bukan saja menjadi pertanyaan besar buat orang awam, para ahlipun sama demikian, dan mereka akhirnya melakukan penelitian tentang keterkaitan mimpi buang air besar dengan kehidupan yang sedang dialami sekarang.


Ketika mimpi buang air besar pastikan anda ingat lokasi atau latar belakangnya ada dimana, apakah di sungai, di toilet atau WC, karena latar belakang mimpi buang air besar akan memiliki arti dan makna yang berbeda-beda.

Mimpi buang air besar ditoilet/wc
Jika anda bermimpi buang air besar di toilet atau WC, maka ini menunjukkan anda sedang dalam kecemasan dan ketakutan yang terjadi dalam waktu yang belum lama berselang. Ini juga menandakan bahwa hidup anda itu kesepian, tidak ada teman dalam arti yang sesungguhnya.


Mimpi buang air besar disungai
Jika anda bermimpi buang air besar di sungai, maka ini menunjukkan anda sedang dalam ketergesa-gesaan, dikejar-kejar deadline tugas dan tanggung jawab tertentu dalam hidup anda. Tapi beberapa ahli tafsir mimpi memiliki pendapat atau kesimpulan yang berbeda, ketika anda mimpi buang air besar disungai menandakan anda memiliki memori indah dimasa lampau, mungkin memori-memori manis anda ketika masih anak-anak, dan itu sangat membekas, ini menunjukkan anda adalah orang yang sangat menghargai kebahagiaan-kebahagiaan kecil, menganggap kebahagiaan kecil adalah juga kebahagiaan besar.

Mimpi buang air besar di rumah orang lain

Menunjukkan suatu kondisi dimana secara psikologis anda sebenarnya sedang tertekan dan tidak nyaman dengan orang-orang disekitar anda. Kondisi ini melahirkan rasa amarah, dendam, dan emosi yang tak bisa atau belum mendapat tempat untuk menyalurkan.
Objek manusia lain ( rumah orang lain) didalam mimpi menggambarkan kondisi relasi atau hubungan anda dengan orang lain.


Mimpi buang air besar didalam celana

Waspadalah, ketika anda mendapatkan mimpi buang air besar didalam celana karena menurut para ahli, ini menunjukkan kondisi psikologis anda sedang bermasalah, anda tidak puas, tidak nyaman, dan takut menghadapi masadepan anda sendiri. Anda memandang diri anda sebagai pribadi yang gagal, selalu apes, tidak pernah berhasil dalam mengerjakan apapun, bisnis, pekerjaan, relationship, dan lain-lain. Bisa jadi semua 'penyakit' psikologis ini akibat anda terlalu sering mendengar ejekan, ataupun cemoohan orang yang menyepelekan anda, membully anda sebagai orang yang tak berguna, tak bisa ngapa-ngapain, dan selalu gagal.
Beberapa ahli menyarankan agar anda hanya fokus pada kemampuan diri, jangan dengarkan apa kata orang lain, karena kadang orang-orang terdekat anda adalah orang yang justeru mengakibatkan anda mengalami gangguan mental seperti ini, mungkin mereka tidak bermaksud sampai sejauh itu, mereka tidak tahu bahwa hal-hal seperti itu bisa berdampak cukup serius, merusak jiwa dan mental anda.


Mimpi buang air besar dikasurAnda sangat tidak nyaman dengan orang terdekat. Kasur adalah simbol, sebagai tempat yang paling pribadi, dimana kita biasanya melakukan hal-hal bersifat pribadi dan rahasia, seperti menangis, merenung/kontemplasi, dan lain-lain.


Buang air besar ditempat umum, didepan khalayak ramai

Anda sedang dalam kebingungan yang sangat tentang sebuah pilihan, hingga masuk dalam taraf putus asa, tidak mampu membuat sebuah pilihan. Ini menandakan juga bahwa hak kebebasan anda sedang terancam, akibat tekanan dari orang-orang terdekat atau dari lingkungan sekitar anda.



loading...

0 Response to "Arti Mimpi Buang Air Besar Benarkah Artinya Keberuntungan? Ini Penjelasan Komplitnya"

Posting Komentar