About

Rahasia Awet Muda Alami

loading...
Loading...

Rahasia Awet Muda Alami




Hampir semua orang mendambakan wajah yang awet muda dan tidak ingin wajah nya tampak tua. Karna hal inilah sehingga banyak orang berlomba-lomba melakukan bermacam cara untuk terlihat awet muda. Ada yang mencoba dengan cara instan, tradisional ataupun dengan cara menjaga pola hidup sehat, demi menjaga kulit tetap sehat, kencang dan stamina tetap terjaga. Bagaimanakah dengan anda??

Sejatinya proses penuaan adalah proses yang mutlak, tidak dapat dihindari atau di cegah, karna seiring bertambahnya usia, maka proses penuaan secara alami akan dialami oleh semua makhluk hidup. Penuaan pada kulit biasanya ditandai dengan munculnya kerutan halus disekitar mata, kulit mulai mengendur, pigmentasi, kulit kering dan kasar sehingga bekurang kekenyalannya.

Penuaan kulit bisa juga terjadi karna faktor internal dan eksternal, Namun faktor eksternal yang lebih banyak menyumbang proses penuaan, biasanya disebabkan oleh gaya hidup tidak sehat, seperti, merokok, mengonsumsi alkohol, gula berlebihan dan kurang tidur. Bisa juga karna paparan sinar matahari berlebih dan stres.

Pertanyaannya, adakah cara untuk mencegah penuaan dini?

"proses penuaan tidak bisa dihentikan namun bisa dicegah dan diantisipasi sejak awal"

Berikut ini ulasan rahasia awet muda Anda
Pola hidup sehat adalah kunci utama untuk menjaga kulit agar tetap terlihat awet muda,
caranya sangat mudah, minumlah air mineral dengan cukup, karna air bisa menghilangkan racun dari tubuh.

Perbanyaklah makan makanan yang mengandung protein dari tumbuhan seperti kedelai atau kacang-kacangan.

Hindari makanan berlemak atau junk food gantilah asupan tubuh anda dengan sayuran dan buah-buahan segar, karna banyak kandungan vitamin dan anti oksidan yang dibutuhkan tubuh.

Berolahraga secara teratur,hindari stres dan tidur dengan cukup, jauhi alkohol dan tembakau.

Hindari paparan sinar matahari langsung, jika tidak, gunakanlah tabir surya pada kulit atau wajah Anda.

Lakukanlah rutinitas perawatan kulit, agar kulit terlihat lebih sehat dan muda. Selalu berpikir positif (positif thinking) untuk inner beauty Anda.

Semoga bermanfaat
loading...

0 Response to "Rahasia Awet Muda Alami"

Posting Komentar