About

Arti Mimpi Melihat Tumbuhan Yang Tumbuh Subur

loading...
Loading...

Arti Mimpi melihat tumbuhan yang tumbuh subur





Mimpi bisa bermacam-macam, dari mimpi yang biasa saja sampai mimpi yang menyeramkan. terkadang kita bermimpi hal-hal yang indah yang jauh dari keseharian kita, misalnya pergi ke tempat yang belum pernah kita kunjungi, seperti halnya mimpi yang akan kita bahas kali ini, mimpi melihat pemandangan, perkebunan atau pesawahan yang tanaman nya tumbuh dengan subur. Coba anda bayangkan jika anda berada ditempat seperti itu, menyenangkan bukan? udara yang segar, membuat jiwa dan pikiran kita menjadi lebih sehat tentunya.

Nah, bagaimana jika kejadian itu hadir hanya dalam mimpi, apa makna dari mimpi seperti itu. Bermimpi melihat tanaman hijau subur yang anda alami cukup memberikan penjelasan
Arti dari mimpi tersebut, melihat tanaman hijau subur bisa menjadi pertanda baik dan akan mendapatkan kebahagiaan, berikut sedikit ulasannya.

Arti dari mimpi melihat tanaman hijau subur adalah, anda akan mengalami keadaan yang sebaliknya dari kehidupan yang sedang anda jalani saat ini, mungkin tidak semuanya namun beberapa kondisi memang akan terasa terbalik. misalnya Sehat jadi sakit, mudah jadi sulit dan mungkin juga situasi yang baik akan menjadi buruk.

Selain itu penafsiran lainnya adalah , mungkin Anda akan merasakan akibat dari perbuatan anda di masa lalu yang hingga saat ini perbuatan itu tersimpan rapi, tidak ada yang tau  atau di rahasiakan. Jangan khawatir jika itu berkaitan dengan perbuatan baik, namun akan jadi merugikan anda jika itu adalah suatu rahasia yang buruk. Sebaiknya jika anda menyimpan sesuatu rahasia yang tidak baik, lebih baik katakan dengan jujur kepada orang terdekat anda, jika situasi nya tepat mungkin akan menjadi baik.


Nah sekarang anda telah mengetahui bahwa Arti Mimpi Melihat Tumbuhan Yang Subur artinya adalah Anda akan mendapatkan kebahagiaan. Tapi Anda juga harus memahami bahwa Apapun Arti dari Mimpi tidak bisa di jadikan acuan secara mutlak. Namun hanya dijadikan sebagai sarana untuk memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Semoga Bermanfaat

baca juga arti mimpi berikut ini
loading...

0 Response to "Arti Mimpi Melihat Tumbuhan Yang Tumbuh Subur"

Posting Komentar