About

Arti Mimpi Dapat Uang

loading...
Loading...

Arti Mimpi Dapat Uang





Tidak dipungkiri, uang adalah benda yang dicari oleh semua manusia, hampir semua kebutuhan hidup berhubungan dengan uang, semua orang berlomba-lomba mencari uang, ada yang melalui cara yang benar, ada pula yang melakukan dengan segala cara, tentu saja cara yang terakhir tidak untuk ditiru. Hampir semua asfek kehidupan berhubungan dengan uang, setiap hari banyak orang memikirkan uang, maka dari itu tanpa kita sadari alam bawah sadar kita pun terpengaruh, terbawa kedalam mimpi.


Banyak orang sepertinya pernah mimpi mendapatkan uang, entah itu uang dalam bentuk koin, kertas atau uang emas. Walaupun mimpi adalah bunga nya tidur, namun terkadang kita tetap memikirkan kejadian dalam mmpi itu, apalagi mimpi dapat uang... tentu penasarankan? ingin tau arti dan makna dari mimi itu. mari kita coba cari tau apa saja makna dari mimpi mendapatkan uang. Manakah yang lebih mirip dengan yang pernah anda alami setelah mengalami mimpi ini, tidak semua ahli penafsir mimpi sama pendapatnya, terkadang primbon mengatakan arti yang jelek, namun dalam arti mimpi Islam ternyata baik. Jika arti mimpi itu buruk baiknya kita bisa lebih waspada menyikapinya.

Berikut ini sedikit ulasan arti mimpi mendapat uang yang kami rangkum dari beberapa sumber:

Secara umum arti jika anda bermimpi mendapatkan uang biasanya anda akan mendapat cobaan atau musibah, musibah itu mungkin dalam bentuk ringan, sakit panas, luka ringan atau sakit gigi, walaupun sakit ringan ada baiknya anda berusaha menghindarinya, mungkin dengan lebih menjaga kesehatah dengan minum vitamin dan istirahat yang cukup.
Lain hal nya jika Anda bermimpi mendapatkan uang yang banyak, mungkin anda akan mendapatkan kesulitan yang cukup berarti atau lebih berat, cobalah untuk sementara anda mengurangi dan menghindari apa saja yang kira-kira akan beresiko untuk anda.

Namun ada juga pendapat yang lain, dan ternyata ada pendapat yang berbeda tentang arti mimpi mendapatkan uang, ini menunjukan bahwa anda sedang membutuhkan uang, jadi mimpi ini menunjukan kondisi finansial keuangan anda, alam bawah sadar anda membawanya ke dunia mimpi.
Pendapat saya, percaya kepada arti mimpi cukup sekedarnya saja, jika artinya baik jadikanlah motivasi dalam hidup anda, namun jika artinya buruk anda harus melihat kebelakang apakah kita telah melakukan kesalahan, jika iya, perbaikilah.
Akhir kata tetaplah selalu berdo'a dan selalu berpikir positif
Semoga bermanfa'at


loading...

0 Response to "Arti Mimpi Dapat Uang"

Posting Komentar