About

Arti Mimpi Hamil Besar

loading...
Loading...
Arti Mimpi Hamil Besar




Kata orang mimpi adalah bunga nya tidur, karna mimpi adalah bagian dari tidur, namun ada juga yang mengatakan kalau mimpi adalah wujud dari keinginan alam bawah sadar kita, sehingga muncul atau terwujud di dalam mimpi.
Banyak juga orang tua yang mengatakan bahwa mimpi bukan hanya sekedar bunga tidur. Karna terkadang mimpi juga bisa menjadi pertanda, karna mimpi adalah suatu pengalaman yang misterius.

Mimpi-mimpi tertentu sering dikaitkan dengan pertanda yang dipercaya turun temurun. Kadang mimpi memang menjadi pertanda seperti pengakuan beberapa orang. Salah satu mimpi yang sering dipertanyakan dan dianggap sebagai pertanda adalah mimpi hamil besar.  Mimpi pun kadang membawa emosi, emosi yang ada dalam mimpi yang paling umum ketika bermimpi adalah rasa cemas, perasaan cemas akan membawa energi negatif, emosi yang negatif juga lebih sering dirasakan daripada yang bersifat positif.
Baik nya jika kita bermimpi apapun berpikirlah positif

Kembali lagi kita membahas tentang mimpi hamil besar, mimpi hamil besar bisa juga diartikan sepertti kita akan memulai hal baru atau pengalaman baru entah itu hubungan baru atau apapun bentuknya, yang pasti kita akan mengalami sesuatu pengalaman baru, namun kita belum siap dan masih ada rasa khawatir, karna belum siap untuk menjalani awal yang baru. Mimpi hamil besar juga bisa berarti anda akan mendapat keberuntungan seperti kemakmuran dan penghormatan, dalam arti anda akan mendapat rijki yang tidak disangka-sangka. suatu pertanda akan terjadi sesuatu yang besar dalam kehidupan anda

Bagaimanapun arti mimpi anda, lepas dari berbagai pengartian mimpi hamil besar yang sudah dijelaskan di atas, tetaplah lebih yakin terhadap ketentuan yang maha kuasa. jika itu baik aminkanlah, jika sesuatu yang buruk, berdo'alah, berpikir positif dan tetaplah berprasangka baik.

loading...

0 Response to "Arti Mimpi Hamil Besar"

Posting Komentar