About

Arti Mimpi Menikah Tapi Tidak Jadi

loading...
Loading...
Arti Mimpi Menikah Tapi Tidak Jadi



Ketika seseorang bermimpi, tentu dia akan mencari arti atau makna dari mimpi nya, mungkin bertanya dengan teman atau kerabat, apalagi jika bermimpi tentang pernikahan, atau bermimpi menikah tapi tidak jadi. Bermimpi menikah tentu hal yang sangat membahagiakan, apalagi untuk yang masih lajang.


Semua orang jika bermimpi pasti menginginkan mimpi yang baik tentunya, namun ada juga mimpi yang tidak sesuai dengan harapan, bahkan mungkin jauh dari harapan, ya seperti bermimpi menikah tapi tidak jadi. Jika kita anda sedang menjalin hubungan serius dan bermimpi seperti itu tentu sangat khawatir bukan? 

Bermimpi menikah memang mempunyai makna tersendiri, apalagi jika sudah mempunyai tunangan dan sudah berkomitmen serius,tiba-tiba bermimpi gagal menikah pasti kita akan gelisah memikirkan nya. Mari kita cari makna dari mimpi anda.

Arti mimpi menikah tapi tidak jadi (gagal)

Menurut pendapat dan pandangan banyak orang ada beberapa hal penting yang perlu diketahui tentang mimpi menikah atau berumah tangga . Ini adalah menandakan akan mengalami situasi yang lebih baik dari sebelumnya, apa yang kita rencanakan tidak berjalan dengan mulus, namun justru membawa peluang baru untuk mencapai hasil yang lebih baik dari harapan.


Bermimpi gagal menikah dengan seseorang itu pertanda akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari apa yang kita inginkan, bisa jadi kejutan istimewa sedang menunggu anda
Mimpi menikah tapi bukan dengan orang yang kita cintai, Bermakna suatu keadaan dimana kita akan menemukan keadaan baru yang lebih baik namun sama sekali meleset dari perencanaan yang kita harapkan pada awalnya
Mimpi mengenakan baju pernikahan serba putih, Pertanda akan sakit atau firasat kurang baik karena gangguan kesehatan
Jika Anda ingin tau arti mimpi yang lain, baca juga yang berikut ini
Arti Mimpi Menikah
Arti Mimpi Menikah Dengan Pacar
Arti Mimpi Menikah Lagi
Arti Mimpi Menikah Dengan Mantan
Arti Mimpi Menikah Dengan Suami Orang
Arti Mimpi Menikah Lagi Dengan Suami
Arti Mimpi Menikah Menurut Islam

loading...

0 Response to "Arti Mimpi Menikah Tapi Tidak Jadi"

Posting Komentar