About

Arti Mimpi Hamil Dan Mau Melahirkan

loading...
Loading...
Arti Mimpi Hamil Dan Melahirkan




Hamil dan melahirkan adalah kodrat seorang wanita, tidak dipungkiri jika seorang wanita sudah menikah hal selanjutnya yang ditunggu-tunggu adalah segera mengandung dan menjadi seorang Ibu. Tanda-tanda kehamilan adalah harapan seorang istri yang belum dikaruniai putra atau putri, karna jika seorang wanita yang sudah menikah dan belum dikaruniai momongan mereka pasti resah, karna biasanya akan selalu ada pertanyaan, "sudah hamil belum?" tentu akan menjadi beban pikiran bukan?

Begitupun bagi seorang wanita yang sedang mengandung, dia pun mempunyai perasaan resah dan gelisah, dibalik rasa bahagia akan kandungan nya, seorang calon ibu tentu akan selalu memikirkan keadaan calon bayi nya, serta memikirkan bagaimana saat dia melahirkan nanti. Seorang calon ibu harus menyiapkan kondisi pisik atau psikisnya untuk persiapan melahirkan.

Tidak dipungkiri, bukankah hal-hal seperti tulisan diatas adalah yang banyak dipikirkan oleh seorang wanita? Dan mungkin bagi seorang wanita yang belum menikah pasti ada angan-angan seperti itu, memikirkan jika menjadi seorang istri dan seorang ibu.
Berawal dari pikiran-pikiran itu akhirnya terbawa mimpi, mimpi hamil dan mau melahirkan. Tentu saja tidak semua, bisa juga tanpa ada pikiran-pikiran itu tiba-tiba seorang wanita bermimpi hamil dan melahirkan.

Nah! Apakah arti dari mimpi tersebut? 
Kami akan coba merangkum pendapat dari beberapa ahli tafsir mimpi dan dari primbon. 
Mimpi hamil saja dengan mimpi hamil dan akan melahirkan itu berbeda artinya, dan kami hanya akan mengartikan mimpi sesuai dengan judul. Ada yang berpendapat arti dari mimpi tersebut adalah, sesuai dengan kondisi seorang ibu yang akan melahirkan tentu banyak dilanda rasa cemas, maka mimpi inipun bisa bermakna kurang baik, bisa jadi anda akan mengalami musibah atau kesulitan.

Ada juga pendapat yang lain, mimpi ini bisa menjadi pertanda positif, akan terkabul nya cita-cita atau harapan anda, tentu bukan hanya yang berhubungan dengan kehamilan, bisa juga harapan dalam bentuk lain dalam dunia nyata anda akan terwujud. 
Kuncinya selalu berpikir positif, menjaga hubungan baik dengan sesama dan percaya kepada sang maha pencipta, berdoa agar hal-hal baik saja yang hadir dalam kehidupan anda.

loading...

0 Response to "Arti Mimpi Hamil Dan Mau Melahirkan"

Posting Komentar