About

Arti Mimpi Digigit Ular

loading...
Loading...
Arti Mimpi Digigit Ular


Ular adalah hewan melata yang paling ditakuti bagi kebanyakan orang, terutama kaum perempuan, mungkin karna hewan itu agak sering ditemui dilingkungan kita, apalagi yang lingkungan nya masih banyak kebun dan pesawahan. Ada banyak jenis ular yang sudah dikenal, ada yang berbisa ataupun tidak, ada juga ular yang ditakuti karna lilitannya, mungkin semua itu menjadi penyebab hewan itu begitu ditakuti.
Ada beberapa jenis ular yang berbisa atau beracun dan ada ular yang semburan Bisa nya sangat mematikan, ada pula ular yang menyerang dengan lilitannya, konon kekuatan lilitannya bisa sampai meremukan tulang.

Mungkin karna ketakutan-ketakutan itulah yang membuat banyak orang bermimpi tentang ular, entah itu mimpi melihat ular ataupun mimpi digigit ular. Membicarakan arti dari mimpi digigit ular mungkin sebagian orang langsung berpikir itu adalah pertanda akan ada hal-hal buruk yang menjadi artinya, buruk dalam masalah percintaan, kesehatan dll.

Berbicara tentang arti mimpi digigit ular, mungkin ada banyak orang yang pernah mengalami mimpi seperti itu dan mari kita cari tau artinya.
Untuk seorang wanita, jika anda mimpi digigit ular maka anda patut berbahagia, karna itu mengartikan bahwa anda akan mendapatkan jodoh, atau mungkin akan ada yang datang melamar anda.

Jadi arti dari mimpi digigit ular buat anda yang masih belum memiliki pasangan atau single adalah, anda akan segera mendapatkan pasangan, dan untuk orang yang sudah  memiliki pasangan, mungkin anda akan mendapatkan kebahagiaan, kemudahan dan kesejahteraan.
Nah! sekarang sudah taukan jika arti mimpi ini tidak menakutkan seperti mimpi sebenarnya.
Tentu saja semua kita kembalikan kepada sang pemilik alam semesta, berusahalah bertawakal dalam mengahadapi ketentuan Nya, mimpi bisa menjadi sebuah isyarat namun selalu berprasangka baik kepada sang maha pencipta itu adalah kunci kebahagian

loading...

0 Response to "Arti Mimpi Digigit Ular"

Posting Komentar