About

Arti Mimpi Istri Selingkuh

loading...
Loading...

Arti Mimpi Istri Selingkuh





Tidak ada rumah tangga yang sempurna, konflik pasti selalu ada. Dalam setiap rumah tangga pasti ada masalah, tentu saja dengan permasalahan nya masing-masing, ada yang mempunyai permasalahan ringan namun ada juga permasalahan yang berat. Perselingkuhan adalah salah satu penyebab konflik rumah tangga yang paling ditakutkan
dan hampir setiap pasangan tidak akan mau diselingkuhi oleh pasangan nya, begitu pula dengan seorang suami, tentu dia sangat khawatir dengan istri nya, tidak mau istrinya selingkuh, karna terlalu takut atau khawatir akan sang istri maka sampai terbawa kedalam mimpi, melihat istri selingkuh. Padahal Itu adalah refleksi dari alam bawah sadar anda.

Taukah anda, wahai para suami, jika anda bermimpi istri selingkuh itu bisa berarti macam-macam, bisa jadi karna kegelisahan hati anda, mungkin ada rasa jenuh dalam rumah tangga. Bisa juga karna ada perasaan bersalah anda kepada istri, mungkin anda pernah melukai hati nya atau pernah mengecewakannya, sehingga timbul rasa khawatir dan takut ditinggalkan. Jika memang seperti ini, maka anda sebagai suami harus introspeksi

Arti mimpi Istri selingkuh bisa juga pertanda anda akan mendapatkan cobaan dari segi finansial, misalnya anda akan kehilangan uang dan jabatan. seandainya ini adalah yang sedang anda khawatirkan, baik nya anda harus segera memperbaiki hubungan dengan siapapun, menjaga silaturahmi  sangat baik untuk relasi anda. Dengan anda telah berusaha untuk menjaga hubungan baik, maka energi positif pun akan menghampiri anda. Anda akan mendapatkan pertolongan dari orang lain dan tentu saja solusi dari masalah anda punakan terselesaikan, masalah dalam rumah tangga ataupun masalah dalam pekerjaan.

Terkadang mimpi adalah akibat dari keresahan jiwa kita, pikiran kita sedang resah karna permasalahan yang sedang dihadapi. namun arti dari mimpi tidak selalu sesuai dengan mimpi kita. Oleh karna itu jika anda sedang ada konflik dalam rumah tangga, pekerjaan atau apapun, solusi nya mungkin dengan cara bermusyawarah, menjalin kembali hubungan ke arah yang lebih baik, menjaga komunikasi dan harus tetap berprasangka baik.
loading...

0 Response to "Arti Mimpi Istri Selingkuh"

Posting Komentar