About

Arti Mimpi Hamil Muda

loading...
Loading...
Arti Mimpi Hamil Muda




Bermacam-macam arti mimpi hamil muda, tergantung dari kondisi si wanita yang memimpikannya, ada wanita lajang, wanita muda atau wanita paruh baya. Jika seorang wanita atau Istri bermimpi hamil muda itu sih wajar ya, apalagi jika wanita yang baru menikah, waahh... pasti mau nya mimpi itu jadi kenyataan.. mari kita lihat bagaimana pendapat para ahli tentang arti mimpi hamil muda.

Jika yang bermimpi hamil muda adalah seorang wanita lajang, maka kemungkinan dia sudah tidak gadis lagi, mengapa seperti itu? karna mimpi itu hadir dari rasa kekhawatiran nya atas perbuatan nya, jadi timbul rasa was-was dan akhirnya perasaan itu hadir dalam mimpi sesuai dengan apa yang ditakutinya. Namun ada juga yang mengartikan bahwa itu akan menjadi pertanda buruk untuk keluarganya


Namun untuk pria atau wanita lajang yang melihat orang lain sedang hamil muda, maka itu pertanda baik, mungkin anda akan mendapat keberuntungan.

Namun jika diri anda didalam mimpi melihat diri sendiri sedang hamil muda, menurut primbon itu pertanda baik, akan mendapat rezeki yang tidak di duga-duga dan keinginan anda akan terlaksana, begitu pula saat anda didalam mimpi melihat ada begitu banyak orang hamil, maka akan banyak kemudahan yang anda dapat. Namun jika suami anda yang bermimpi melihat anda sedang hamil, maka itu akan menjadi pertanda buruk, pun juga saat anda memimpikan orang lain sedang hamil muda, maka itu juga akan berarti tidak baik untuk orang yang anda mimpikan.

Menurut pandangan agama Islam , jika seseorang bermimpi bisa berarti bahwa mimpi tersebut merupakan bisikan hati atau keinginannya yang terbawa sampai mimpi. Ketika Anda bermimpi hamil, maka berarti itu adalah bisa berasal dari bisikan hati anda sendiri, atau refleksi dari apa yang Anda inginkan. Dan jika keinginan seseorang akan sesuatu hal misalnya keinginan hamil yang begitu kuat, bukan tidak mungkin keinginan tersebut sampai terbawa mimpi ketika Anda tidur. Selain itu, ketakutan akan hamil bisa juga membuat seseorang mengalami mimpi hamil saat tidur.

Namun diatas itu semua, mimpi adalah mimpi, dijaman yang serba moderen ini, banyak orang yang sudah tidak percaya arti mimpi, banyak juga yang bilang kalau mimpi adalah bunga tidur saja. Pendapat saya, mimpi kadang ada maknanya juga, jadi peliharalah pikiran-pikiran anda agar selalu berprasangka baik, agar yang hadir dalam mimpi dan dalam kehidupan nyata anda adalah hal-hal  yang baik saja.
loading...

0 Response to "Arti Mimpi Hamil Muda"

Posting Komentar