About

Arti Mimpi Menikah Dengan Pacar

loading...
Loading...
Arti Mimpi Menikah Dengan Pacar





Ketika seseorang sudah memasuki usia yang cukup dan berencana untuk nikah secepat mungkin, tentu banyak hal yang sudah dipikirkan. Ada pertimbangan masak-masak sebelum memutuskan untuk hidup bersama seseorang, karena cinta dan kasih sayang saja tentu belum cukup meskipun dikatakan itu adalah modal utama dalam berumah tangga, namun tidak dapat dipungkiri bahwa kita memerlukan mental yang siap, komitmen tinggi dan tidak kalah penting adalah dari segi materi sudah siap menghidupi keluarga yang akan dibangun nantinya.

Apabila anda seorang wanita sudah menjalin hubungan seius dengan kekasih dalam waktu yang sudah lama, tentu lamaran atau pinangan adalah salah satu hal yang sangat dinanti. Apalagi melihat teman dekat atau teman seusia sudah banyak yang menikah, serasa dikejar target bukan? ingin segera mengikuti jejak mereka. Akhirnya anda pun dalam menjalin hubungan ada perasaan cemas dan semakin kuat keinginan untuk cepat menikah, semakin sering anda memikirkan itu, membicarakan nya dalam kehidupan nyata, maka alam bawah sadar anda pun terpengaruh, sehingga timbulah mimpi.
Bermimpi menikah dengan pacar, mengapa anda bisa bermimpi menikah dengan pacar? mungkin ini salah satu alasannya. Karna anda sudah sangat serius menjalin hubungan dengan pacar dan sudah ada pembicaraan ke arah pernikahan. Anda sangat mencintai pacar anda, terlalu sering memikirkan pacar dan anda takut ditinggalkan. Atau bisa juga karna anda sedang ada masalah dengan pacar, cemas dengan orang ketiga dsb nya sehingga semua terkumpul dalam alam bawah sadar anda, sehingga muncul dalam mimpi keinginan terkuat anda dengan pacar yakni ingin menikah, terwujud didalam mimpi.

Bermimpi menikah dengan pacar bisa juga mengartikan pertanda Anda akan menghadapi masalah dengan pacar, entah perbedaan pendapat, bisa juga karna orang ketiga, orang ketiga bukan selalu WIL yam bisa juga dari teman atau keluarga. jika anda benar sedang ada masalah dengan pacar anda, baik nya perbaiki komunikasi, cari akar permasalahan nya dan mencoba cari solusi yang terbaik, karna setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Anggap saja ujian kekuatan hubungan anda. 
Baca juga rekomendasi arti mimpi yang berikut ini

loading...

0 Response to "Arti Mimpi Menikah Dengan Pacar"

Posting Komentar