About

Arti Mimpi Hamil

loading...
Loading...
Arti Mimpi Hamil di Luar Nikah



Gambar hanya ilustrasi

Bagi wanita yang sudah menikah, hamil atau mengandung adalah suatu karunia yang ditunggu-tunggu, karna kehamilan adalah bukti kesempurnaannya sebagai seorang wanita.

Anak adalah penerus keturunan, dan salah satu tujuan menikah juga karna ingin mempunyai keturunan. Tentu saja kehamilan datang saat sebuah pasangan sudah terikat dalam ikatan pernikahan.

Akan tetapi saat ini banyak kita lihat dilingkungan kita tinggal ataupun kita ketahui lewat berita atau bisa juga gosip selebriti, banyak sekali yang mengalami hamil diluar nikah, atau hamil saat belum menikah. Dahulu sekali hal seperti itu sangat tabu dan menjadi aib bagi keluarga. Entah mengapa.. jaman sekarang ada pergeseran nilai, malu dan tabu sudah tidak terlalu diperdulikan. Contoh nya, coba kita lihat, sekarang ini banyak kita dengar ada seorang wanita yang hamil diluar nikah, mereka kelihatan biasa saja.

Namun, tentu berbeda jika hamil diluar nikah itu hadir didalam mimpi ya?? Tentu anda kaget dan bertanya-tanya, mengapa? dan ada apa? dan anda pun akan mencari tau artinya.
Begini, menurut pendapat dan pandangan banyak orang, jika kita bermimp seperti itu maka sesuai dengan kejadian hamil diluar nikah yang memang tidak direncanakan atau tidak diinginkan, arti dari mimpi itu pun bisa jadi anda akan mengalami kejutan hal buruk atau tidak mengenakan. Kejadian buruk nya bisa terjadi terhadap diri anda atau orang terdekat anda. Sebaiknya anda tidak perlu cemas, tetaplah berpikir positif, bahwa itu hanyalah mimpi, agar pikiran anda tenang dan berdoa, semoga kejutan yang akan didapat adalah kebalikannya, akan ada kejutan sebuah sebuah kebahagiaan dalam bentuk materi ataupun kesehatan dan keselamatan.

Arti dari mimpi hamil diluar nikah ini jangan terlalu anda pikirkan, percayalah ada yang lebih maha kuasa dari segalanya, tetaplah berpikir positif.

loading...

0 Response to "Arti Mimpi Hamil "

Posting Komentar