About

Rahasia Wanita

loading...
Loading...

Rahasia Wanita



Umumnya baik pria maupun wanita masing-masing pasti mempunyai rahasia, disini kami ingin menulis rahasia wanita terlebih dahulu.  Tidak semua pria mengetahui rahasia wanita, bahkan mungkin banyak yang belum tahu, karna jarang wanita yang mau berterus terang apa yang diinginkannya, karena setiap wanita memiliki pribadi yang unik.Tentu ada banyak cara untuk mengetahui itu, dan jika anda sudah mengetahuinya tentu hubungan anda dan pasanganpun akan lebih harmonis.

Mungkin anda pernah melihat pasangan anda, kekasih atau istri anda yang awalnya ceria tiba-tiba berubah marah atau menangis dan anda pasti bingungkan? tentu anda tidak akan bingung jika anda sudah mengetahui beberapa dari rahasia wanita. 

Berikut beberapa rahasia wanita yang perlu anda tahu, agar anda bisa lebih mengerti atau bisa mudah menaklukan wanita pujaan anda

- Wanita ingin pria yang inisiatif
Wanita akan menganggap pria yang bisa mengambil inisiatif terlebih dahulu adalah tipe pria yang jantan dan cocok jadi pemimpin keluarga. Apapun kondisinya, wanita ingin agar pria selalu jauh lebih aktif dan mengambil inisiatif terhadap segala sesuatu hal lebih dahulu.

- Wanita selalu merasa takut kehilangan

Setiap wanita, bagaimanapun mandirinya dia akan tetap memiliki rasa takut kehilangan atau ditinggalkan pasangannya, karna sekuat apapun pribadi wanita dia tetap ada sisi rapuhnya. Bahkan walaupun dia tau pasangannya sesekali ingin memiliki waktu sendiri, tetap saja wanita sering curiga dan khawatir. dan tentu saja dia hanya ingin membagi rasa takut ini hanya kepada teman atau kerabatnya saja

- Wanita suka dengan kejutan

Tidak dipungkiri, setiap wanita suka dengan kejutan walaupun dia berbicara tidak suka dengan kejutan namun dihati kecilnya dia mendambakannya, apalagi kejutan romantis
Untuk para pria, pandai-pandailah membaca keinginannya dan berikanlah dalam bentuk surprise, maka anda akan mendapat balasan yang setimpal.

- Wanita bisa membaca gerak tubuh

Mengapa banyak pria banyak yang tidak berhasil berbohong kepada wanita dalam waktu lama? ini dikarenakan wanita adalah tipe pemerhati, wanita lebih teliti dalam segala hal dibandingkan dengan wanita oleh karena itu wanita bisa membaca gerak tubuh pria yang dicintainya. Ia akan tahu apakah pria di hadapannya itu sedang berbohong atau tidak. Karena ia sudah hapal semua kebiasaan anda. Percayalah, walaupun anda sudah menyimpan rapi kebohongan anda, suatu saat pasti akan ketahuan juga.

- Wanita selalu ingin memiliki penggemar

Wanita, Sekalipun sudah memiliki pasangan yang mencintainya, ia tetap merasa ingin ada penggemari dalam kehidupannya. Oleh karena itu wanita masih suka bersolek, berdandan rapi, karena itu ia akan senang sekali jika ada yang memperhatikan apalagi memujinya.

- Wanita mudah menangis

Mungkin karena hati wanita lebih lembut maka Wanita lebih sering menangis dibandingkan pria. Jika wanita anda sedang bersedih luluhkanlah atau diamkanlah dengan kelembutan juga.

- Wanita suka sekali dengan kuliner

Dibandingkan pria wanita memiliki lebih banyak indra perasa di dalam mulutnya, oleh karena itu ajaklah wanita ketempat-tempat makan kesukaannya, maka anda akan mendapatkan lebih dari pasangan anda.

- Wanita selalu ingin dipuji 

Karena wanita selalu ingin jadi pusat perhatian oleh karena itu hampir semua wanita suka dengan pujian. Akan tetapi wanita juga mempunyai sipat sensitif, maka dari itu pujilah wanita anda dengan sewajarnya.

Begitulah wanita, dengan segala keistimewaannya, mereka cenderung tidak terbuka dan merahasiakan semua itu karena gengsi atau malu berterusterang. Dalam hal hubungn 1ntimpun wanita tidak akan terbuka dengan pasangannya, oleh karena itu sebagai pasangannya para pria harus pandai membaca dan mencari tau rahasianya.

Bagaimana dengan pasangan anda??
loading...

0 Response to "Rahasia Wanita"

Posting Komentar