About

DITAKSIR KUNTILANAK

loading...
Loading...




Oke langsung saja ke isinya. Waktu itu kalau tidak salah malam selasa kliwon. Waktu itu aku lagi ada di kampung di daerah Pekalongan dan waktu itu aku ziarah ke makan embah (kakek) yang ada di area hutan. Selesai dari ziarah aku pun pulang bareng orang tuaku dan aku berasa kayak ada yang ngikutin. “Pak kok kayak ada yang ngikutin kita ya?”.

“Gak ah itu perasaan kamu saja” aku dan bapak pun langsung pulang. Setelah itu kita pulang dan memang tidak terjadi apapun. Rumah saudaraku memang di pinggir banget dan juga terpencil. Saat malam tiba pas aku mau tidur, hembusan angin terasa sangat menusuk dan bulu kuduk langsung berdiri dengan tegaknya. Saat itu aku masih terjaga dari tidurku, samar-samar aku melihat cewek bergaun putih
loading...

0 Response to "DITAKSIR KUNTILANAK"

Posting Komentar