About

ASTAGFIRLAH BIKIN HEBOH JAGAD RAYA...!!! Pria Ini Menikah Dengan Boneka S3k, Semua Orang Menghujatnya,Tapi Setelah Terungkap , Semua Menangis Setelah Membacanya

loading...
Loading...



Semua orang pasti ingin mempunyai pasangan hidup yang bisa menemani seumur hidupnya, baik susah maupun senang selalu bersama dan umumnya pasangan hidup itu ya yang asli, yakkni manusia tapi beda dengan seorang pria asal china ini ia memilih pasangan hidupnya itu adalah boneka hemm kok bisa ya sob coba di baca sampai habis pasti sobat semua terharu setelah tahu alasan pria ini menikah dengan boneka.

Dikutip dari laman Wittyfeed, pria itu berusia 28 tahun dan ingin segera menikah di usianya yang masih muda.

Tapi entah kenapa pria ini kemudian memutuskan untuk menikah dengan sebuah boneka s3k. Entah apa yang ada di pikiran pria ini, sehingga ia memutuskan untuk menikah dengan boneka s3k.

Mungkin karena terlalu cinta dengan boneka s3knya atau karena tak ada wanita yang mau menikah dengannya. Tapi rasanya, tidak mungkin kalau sampai tidak ada sama sekali wanita yang mau menikah dengannya.

Pria yang tidak diketahui namanya itu kemudian membuat pesta pernikahan yang cukup super mewah.Ia bersama boneka s3k yang telah menjadi istrinya itu tampak mengenakan baju yang indah.

Ia mengenakan stelan jas, sementara istrinya mengenakan gaun putih panjang yang cantik.
Rasanya, wanita mana yang tak mau mengenakan gaun dan bersanding dengan pria itu di pelaminan.Tak hanya itu, gaun pernikahan keduanya pun tampak sangat cantik dengan warna ungu pastel.

Keduanya kemudian berpose untuk melakukan foto pada beberapa angle. Boneka s3knya itu dibuat sangat mirip dengan pengantin wanita sungguhnya. Ada angle di mana si pria m3ncivm tengan pengantinnya.



Helvetica, sans-serif;">Kemudian ia menutup mata istrinya seolah hendak memberikan sebuah kejutan. Bahkan pria itu juga menemani boneka s3knya itu saat sedang dimakeup. Foto pernikahan itu seketikan menjadi viral di internet Cina.



Foto itu sungguh membuat netizen aneh, mengapa pria itu malah memilih boneka s3k sebagai istrinya. Banyak yang bertanya kenapa ia memilih melakukan hal tersebut. Ada juga netizen yang menduga bahwa foto itu merupakan bagian dari skema pemasaran yang aneh.

Namun, kecurigaan itu pun terungkap, inilah kenyataannya. Pria berusia 28 itu ternyata mengidap penyakit kanker stadium terminal. Di mana penderita kanker stadium terminal adalah pasien yang sudah tidak dapat disembuhkan dan sudah mendekati fase kematian (terminal).

Stadium terminal umumnya adalah pada kanker stadium lanjut, yang penyebaran kankernya sudah demikian jauh dan merusak berbagai fungsi organ vital tubuh, baik disekitar kanker itu tumbuh maupun di tempat jauh (metastasis), sehingga menyebabkan keadaan umum yang buruk bagi penderitanya.

Pada keadaan ini sudah tidak dapat diberikan pengobatan baik berupa operasi, kemoterapi, maupun radioterapi. Pria ini kemudian memimpikan untuk melangsungkan pernikahan sebelum kanker itu merenggut nyawanya.

Tapi dia tidak ingin melakukannya dengan mengorbankan kebahagiaan seorang wanita. Dia tidak ingin kalau wanita yang dinikahinya nanti akan merasakan sakit dan kesepian karena ditinggal mati olehnya.

Maka dari itu, ia lebih memilih menikah dengan boneka s3k yang tidak mungkin menangisi kepergiannya. Kini, netizen melihat foto itu sebagai foto yang mengharukan.
Bagaimana menurut Anda guys ?
loading...

0 Response to "ASTAGFIRLAH BIKIN HEBOH JAGAD RAYA...!!! Pria Ini Menikah Dengan Boneka S3k, Semua Orang Menghujatnya,Tapi Setelah Terungkap , Semua Menangis Setelah Membacanya"

Posting Komentar