About

Fullgar TKW Indonesia Yang Membuat Heboh Media Berita Hongkong

loading...
Loading...



Hongkong – Satu lagi ulah TKW yang memalukan bangsa kita tercinta. Pemilik akun Facebook bernama ” Aprilia Maya Outri” yang biasa disebut Arien Imuet ” yang baru – baru ini menggegerkan media sosial lewat aksinya yang terbilang fullgar tersebut. Dimana dlam sebuah vidio yang menampilkan dirinya sedang melucuti semua pakaianya sambil live streaming di media facebook.

Tak tanggung tanggung diapun memperlihatkan semua sisi tubuhnya sambil bergaya, dan tak pelak 1000 pasang mata lebih angsung melongo dalam waktu kurang dari seperempat jam.

Aksinya tersebut dimuat dalam jurnal online Hongkong dan dalam situs online tersebut terlihat foto seorang pembantu indonesia T**lanj**g.

Sebagian anggota tubuhnya hanya terbalut busa dan di close up dengan konten keT**lanj**gan yang benar benar fullgar yang terbilang exstrim.

Bahkan yang paling parah ia memfoto dan memvidio orang tua yang ia jaga secara fullgar serta mengunggahnya di akun facebook milinya seperti yang saya informasikan diatas. Namun vidio itu telah dihapus facebook karena telah melanggar pedoman facebook.

Mengetahui kabar ini ketua Asosiasi Pengusaha yang memperkerjakan pembantu rumah tangga bernama Yung Ma Shan Er menegaskan bahwa hal ini sudah diluar batas, dan sang majikan bisa melaporkan kejadian ini kepihak yang berwajib di wilayah tersebut.
loading...

0 Response to "Fullgar TKW Indonesia Yang Membuat Heboh Media Berita Hongkong"

Posting Komentar