About

WOW...!!! Dua ABG Hot Goyang Dumang Bikin Heboh Dunia Maya

loading...
Loading...


Lagi-lagi aksi ABG hot di dunia maya menyedot perhatian. Kali ini dua ABG bohay membuat heboh setelah video mereka berjudul Goyang Dumang Hot Ala 2 Gadis Montok beredar di YouTube dan ditonton lebih dari 2 juta orang.

Pantauan Metropolitan, dua ABG dengan tubuh berisi nampak bergoyang hot di depan kamera. Dengan rambut terurai dan bra hitam membalut payudaranya, ABG itu pun menikmati musik dangdut yang dinyanyikan artis Cita Citata.

Hingga pukul 21:30 WIB, video itu sudah ditonton hingga 2.311.224 orang dan 1.244 like. Sejumlah netizen ramai-ramai berkomentar di video yang diunggah akun YoGi Vanz itu.

Meski belum jelas siapa dua ABG tersebut, dalam video yang diunggah akun YoGi Vanz itu menuai sejumlah komentar dari netizen. Mereka menghujat, mencaci hingga melontarkan komentar M35*m. “may be perlu lebih emoi,” tulis seorang netizen. Bahkan ada yang berkomentar: “Gw ngetik “Penampakan babi ngepet” hasil pencarian dari youtube ya ini,”. Netizen lainnya menulis “inilah generasi perusak nama Negara,”.

Seperti diketahui, bukan kali ini saja aksi remaja alias ABG membuat heboh dunia maya. Salah satunya video seronok siswi SMU di Malang dalam sebuah kamar. Video berdurasi sekitar 26 detik itu tersebar melalui sebuah akun Instagram. Video itu lalu beredar luas di dunia maya. Pelaku sendiri sudah tidak terlihat lagi di sekolahnya. Diperkirakan sudah diambil tindakan oleh pihak sekolah. (bd/mer/er/wan)
loading...

0 Response to "WOW...!!! Dua ABG Hot Goyang Dumang Bikin Heboh Dunia Maya"

Posting Komentar