About

MENGGEMPARKAN DUNIA MAYA...!!!Agar Bisa Hamil Wanita Ini Memasukkan 500 Lintah Kedalam R4himnya

loading...
Loading...


Seorang wanita berusia 50 th., bernama Nina Evans, dikarenakan menderita Uterine fibroids yang mengakibatkan tidak dapat h4mil, ia memasukkan lintah (Leech) dalam leher r4him (Cervix) selama 8 bln berturut-turut, total keseluruhanya ia menggunakan 500 ekor lintah (Leech).

Ia berkata, saat itu ia berusia 45 th., dengan menggunakan metoda itu supaya Uter! ne fibroidsnya hilang, ia berhasil mel4hirkan seorang anak lelaki.

Sejak mulai th. 2003, Nina mulai mengupayakan untuk h4mil, namun 5 th. berlalu usahanya tidak sekalipun membuahkan hasil. Pada tahun 2008 dari hasil pemeriksaannya mem perlihatkan ada Uter! ne fibroids pada r4himnya, serta ada kemungkinan untuk menjadi sel kanker. Namun keinginan Nina untuk h4mil tidak sirna begitu saja, ia khusus pergi ke Rusia untuk mencari para ahli.

Saat itu 3 ekor lintah khusus yang dipakai dunia kedokteran dimasukkan dalam leher r4him (Cervix) untuk mengisap d4rah. Setiap saat sekitar 1/2 jam. Lintah yang telah kenyang mengisap d4rah akan keluar dengan sendirinya.

Setelah Nina berhasil h4mil, ia semakin meyakini metoda ini. Selama h4mil, ia bahkan masih memasukkan lintah itu untuk mengisap d4rah. Th. 2010, setelah puteranya l4hir, sebelum menyusui, ia juga menggunakan lintah pada put! ng sus*nya agar membuat lancar system me*yusui. Dokter dan para suster juga geger dibuatnya.

Dokter England mengemukakan bila metoda ini merupakan pengobatan alternatif (alternative therapy/folk prescription) jadi tidak ada bukti ilmiah yang mengatakan bila metoda ini benar-benar berguna untuk mengobati.
loading...

0 Response to "MENGGEMPARKAN DUNIA MAYA...!!!Agar Bisa Hamil Wanita Ini Memasukkan 500 Lintah Kedalam R4himnya"

Posting Komentar