About

Masya Allah Sangat Memalukan...!!! Digrebek di Kamar Hotel, Wanita Ini Berpura-pura Sholat, Namun ia Lupa Kalau Dia Tidak Pakai....

loading...
Loading...

Serta baru-baru ini terjadi yaitu tindakan seorang wanita yang tertangkap saat berbuat asusila di satu Hotel Melati Di Jalan Sekilau, Kuantan, Pahang, Malaysia belum lama ini.

Saat pintu kamar hotel di buka oleh para resepsionis Hotel pada 28/8/2016 subuh awal hari tadi, tampak seorang wanita tengah sholat, serta yang membuat beberapa

petugas tertawa geli yaitu wanita tersebut Berakting berpura-pura sedang melakukan sholat tanpa ia sadari bila ia tak menggenakan kain penutup kakinya atau biasa nya para wanita memakai sarung, wanita ini hanya memakai mukenah saja hingga nampak jelas bila dia cuma menggunkan celana dalam karena sisi kakinya tak tertutup oleh kain.

Beberapa petugas Jabatan Agama Islam Pahang (JAIP) juga lalu mengintrogasi wanita itu, sementara itu seorang pria yang bukan m4hr4mnya juga ditemukan bersembunyi diatas almari baju tanpa memakai baju sekalipun.

Remaja wanita berusia 21 tahun itu lalu ditahan bersama pasngannya yangmasih berusia 19 tahun karena sudah lakukan m3s*m.

Sementara itu, Asisten Direktur Penegak Hukum Syariah JAIP, Badaruddin Ahmad Bustami mengatakan, bila pihaknya sudah menangkap sebanyak 40 orang berusia pada 18 sampai 27 tahun yang lakukan m35um di Hotel-Hotel Melati.


TOLONG BANTU BAGIKAN...!!!
loading...

0 Response to "Masya Allah Sangat Memalukan...!!! Digrebek di Kamar Hotel, Wanita Ini Berpura-pura Sholat, Namun ia Lupa Kalau Dia Tidak Pakai...."

Posting Komentar