About

Cobalah Tutup Lubang Telinga Luar Anda Dengan Potongan Bawang Putih Sebelum Tidur, Lihat Apa Yang Terjadi..."Mengejutkan " !!!

loading...
Loading...


 Bawang putih yaitu satu diantara bumbu rempah yang umumnya digunakan untuk memasak. Bawang putih mempunyai nama latin Allium sativum ; yaitu nama tanaman dari genus Allium. Memiliki sejarah pemakaian oleh manusia selama lebih dari 7. 000 th.. Didalam catatan Mesir kuno, bawang putih yaitu rempah yang dipakai untuk kombinasi masakan ataupun penyembuhan.

Hari ini saya tertarik menulis mengenai kejaiban serta manfaat pada bawang putih ini. Jujur saja, Tidak terlalu banyak yang saya kenali mengenai manfaat bawang putih, yang saya ketahui bawang putih cuma untuk bumbu dapur serta satu diantara obat herbal untuk penyakit jantung. Tetapi hari ini sudah bertambah pengetahuan saya, nyatanya bawang putih dapat juga jadikan obat antibiotik alami serta sebagai obat infeksi telinga. Salah satu infeksi telinga yang butuh dihawatirkan yaitu penyakit Otitis Media Akut atau bila Didunia kedokteran penyakit ini dimaksud OM4. OM4 yaitu infeksi telinga tengah oleh lantaran bakteri atau v!rus, yang disebut komplikasi dari ISP4 (infeksi saluran nafas atas).

Nah, sahabat nyatanya janganlah anggap remeh sakit influenza atau pilek. Lantaran bila tak dikerjakan serius, influenza dapat juga jadi penyebabnya terjadi infeksi pada saluran telinga. infeksi pada saluran nafas atas itu seperti infeksi pada amandel, pada faring, pada laring, maupun influenza.
Bakteri atau v!rus dari infeksi itu waktu tidak selekasnya diobati dapat menyerang org4n telinga,
v!rus bakal masuk lewat saluran yang menghubungkan telinga bagian tengah dengan rongga hidung serta tenggorokan, nama salurannya tuba eustachius. Bila kumannya telah masuk, jadi mereka bakal menginfeksi telinga tengah, lalu mengakibatkan saluran eustachius yang berfungsi sebagai drainase cair4n dari telinga jadi tertutup, akhirnya oleh lantaran infeksi itu terbentuklah nan4h yang lalu bakal

menekan gendang telinga, hingga gendang telinganya dapat robek. Bila telah robek, jadi keluarlah nan4h dari dalam telinga, serta terganggulah pendengaran si penderita.

coba tutup lubang telinga luar dengan potongan bawang sebelumnya tidur, lihat apa yang terjadi!

Adapaun Gejala awalannya telinga merasa sakit, lantas terjadi masalah pendengaran yang sifatnya sementara. Lalu terjadi demam, atau mual muntah serta diare pada anak.

Pengamatan ditegakkan berdasar pada gejala serta pemeriksaan dengan ototskop (alat untuk lihat kedalam telinga), bila telah ada pada keadaan demikian baiknya periksakan ke dokter. Umumnya dokter memberi obat antibiotik seperti Amoxicillin atau Erythromycin.

Tetapi.. bila anda tak pernah kedokter, atau sebagai mencegah anda dapat coba langkah sederhana ini. Langkah tersebut dapat anda lakukan waktu terasa tidak nyaman pada telinga, atau terasa sedikit sakit di telinga.

Langkah 1 :
Ambillah bawang putih potong ujungnya sekitar seujung kuku. Istirahatlah dengan memasukan bawang putih di telinga bagian luar. Lihatlah apa yang tejadi waktu anda terbangun. Bawang putih efektif menyembuhkan perad4ngan serta mengurangi rasa sakit. Menghaluskan tulang telinga hingga anda mudah untuk bersihkan telinga sisi dalam.

Langkah 2 :
Oleh sebab fungsinya sebagai antibiotik, jadi bawang putih dapat juga digunakan untuk mengobati infeksi telinga. Langkahnya, ambillah satu gelas air, lantas potong bawah putih jadi empat bagian, lalu rendam di air itu salama 2 jam. Lantas gunakan airnya sebagai tetes telinga. Bila menginginkan lebih manjur lagi, jadi bacakan ayat - ayat al quran padanya. Teteskan 3x sehari. Butuh dicatat, semasa pengobatan, upayakan telinga dalam keadaan yang jauh dari kelembapan, tujuannya, bila setelah mandi jadi keringkan telinga dengan handuk.
Bila bermanfaat silakan di share ke orang-orang yang anda cintai..

Semoga berguna. Silakan berikan ke teman-teman anda di facebook atau sosial media lainnya.
loading...

0 Response to "Cobalah Tutup Lubang Telinga Luar Anda Dengan Potongan Bawang Putih Sebelum Tidur, Lihat Apa Yang Terjadi..."Mengejutkan " !!!"

Posting Komentar