About

Inilah Pantangan Jika Mempelajari Ilmu Rawa Rontek

loading...
Loading...

Sedang menghadapi masalah? Atau sedang galau gak ada kerjaan? Simak artikel kemarin dengan judul Cara Melihat Aura Tanpa Ritual semoga cukup puas dan bisa menyelesaikan masalah pribadi anda.

Namun jangan kuatir, sudah menyiapkan artikel terbaru untuk anda. Silahkan membaca, semoga bermanfaat.

Yang harus di hindari jika memiliki Ilmu Rawa Rontek – Dalam dunia persilatan kita mengenal berbagai jenis ilmu kanuragan, mulai yang tergolong ilmu putih sampai dengan ilmu hitam yang memiliki kehebatan menakjubkan. Salah satunya yang akan kita bahas berikut ini yaitu tentang pantangan ilmu rawa rontek, salah satu ajian atau ilmu beladiri yang memungkinkan pemiliknya untuk kebal terhadap senjata dan tidak dapat dibu*nuh.

Ilmu rawarontek sendiri kadang juga disebut sebagai ilmu pancasona, hebatnya ilmu ini adalah si pemilik tidak akan dapat dilukai maupun dibun*uh kecuali dia melanggar pantangan dari ilmu tersebut.

Contohnya ilmu rawa rontek tanah, si pemilik ilmu ini tidak akan dapat dilumpuhkan ketika menyentuh tanah. Pantangannya yaitu ketika ingin m3mbunuhnya maka harus memisahkannya dari tanah. Dengan kata lain jangan sampai dia menyentuh tanah, maka ajian rawa rontek akan luntur ketika tidak bersentuhan dengan tanah

Demikian juga dengan rawa rontek air, dan sebagainya. Ilmu rawa rontek termasuk aliran ilmu hitam yang betapapun pemiliknya sangat sakti namun pasti memiliki kelemahan, sama halnya dengan ilmu kadigdayan yang lainnya yaitu ajian lembu sekilan.
loading...

0 Response to "Inilah Pantangan Jika Mempelajari Ilmu Rawa Rontek"

Posting Komentar