About

Agus Optimistis dengan Strateginya Menangkan Pilkada DKI 2017

loading...
Loading...


Balon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) bersama Ketua Tim Pemenangan Nachrowi Ramli menuju Balai Sudirman Jakarta, Senin (24/10). Pasangan Agus-Sylvi akan mengikuti penetapan cagub DKI Jakarta.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menggelar Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta 2017 Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menjadi pasangan pertama yang hadir di Lapangan Barat Daya Silang Monas, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan ini, Agus-Sylvi mengenakan kaos berkerah yang bertuliskan nomor urut 1 dan Agus-Sylvi #JakartaUntukRakyat. Agus pun menjelaskan makna dari slogan dalam kaosnya.

BACA JUGA
Anies Baswedan: Warga Jakarta Sedang Ketakutan
SBY Minta Kader dan Relawan Kerja Keras Menangkan Agus-Sylviana
Anies: Mari Kampanye Positif Tanpa Isu SARA

"Slogan Jakarta untuk rakyat. Jakarta milik kita semua bukan hanya milik sekelompok orang bukan untuk sekadar kepentingan," ungkap Agus di Monas Jakarta, Sabtu (29/10/2016).

Agus pun mengingatkan, dalam pembangunan Ibukota harus melibatkan semua pihak. Karena menurutnya Jakarta milik semua.

"Jangan sendiri-sendiri. Jangan sampai ada yang tidak menikmati (Jakarta)," ujarnya.

Terkait strategi, Agus mengaku memiliki kekuatan basis yang unik, begitu pula dengan semua pasangan calon (paslon). Hal itu dikarenakan agar semuanya dalam kompetisi nanti bisa membuat warga Ibukota menentukan pilihannya.

"Saya tentu opitmis di strategi saya sendiri saya tidak terlalu melihat pasangan calon lain sebagai yang mempengaruhi strategi saya. Jadi bila saya fokus, saya punya banyak waktu untuk menyapa masyarakat," Agus menutup.

Sementara itu, pasangan Agus, Sylviana Murni menginginkan perempuan memiliki tempat untuk bersama-sama dapat memimpin Ibukota. Ia pun ingin semua perempuan dapat pendidikan yang layak dan sama dengan lelaki.

"Program yang pasti dari segi pendidikan perempuan harus dapat kesempatan yang sama. (Pilkada) ini adalah kesempatan baik karena perempuan itu mitra bukan kompetitor masyarakat. Perempuan ingin membuktikan bahwa mampu bersama mitranya menyapa Jakarta," ucap Sylvi.

"Empowerment of women dengan perempuan. Perempuan itu baik. Jika perempuan baik, maka baik pula kota itu,"
loading...

0 Response to "Agus Optimistis dengan Strateginya Menangkan Pilkada DKI 2017"

Posting Komentar