About

Masya Allah, 4 Wanita Buktikan Bangun Subuh Bikin Sukses

loading...
Loading...



Dream - Para wanita, jika kamu ingin sukses dalam hidup dan karier, cobalah ubah kebiasaan bangun kesiangan di pagi hari.

Sebuah penelitian mengungkapkan, orang yang terbiasa bangun pagi (antara jam 4 sampai jam 5) biasanya lebih sehat, bahagia dan langsing.

Itulah rahasia dari para wanita modern yang mengelola semuanya, mulai dari rumah tangga, karier hingga cinta, dengan bangun pagi-pagi sekali.

Bagi mereka, jam 4 sampai jam 5 pagi disebut sebagai jam-jam penuh keajaiban. Dalam periode itulah hidup menjadi milik mereka sendiri sebelum tuntutan keluarga, pelanggan dan rekan mulai berteriak-teriak untuk dipenuhi.

Aktivitas yang dimulai dari jam 6 pagi mereka anggap sebagai sebuah kemalasan. Sementara aktivitas yang dimulai dari 4 sampai jam 5 merupakan kegiatan normal yang menyenangkan bagi mereka.

Tentu saja rutinitas para wanita super ini merupakan tantangan berat bagi kebanyakan wanita normal.

Dengan memulai aktivitas pagi-pagi sekali, para wanita ini menemukan sukses dalam hidup dan karier. Mereka tidak menyesal melewatkan jam-jam bangun normal yang memberikan waktu lebih untuk bermalas-malasan bagi kebanyakan orang.

Tengoklah beberapa wanita berikut ini. Mereka menggapai sukses, baik sebagai ibu rumah tangga, wanita karier, dan manusia normal dengan bangun pagi-pagi sekali.
loading...

0 Response to "Masya Allah, 4 Wanita Buktikan Bangun Subuh Bikin Sukses"

Posting Komentar