About

Anies: Jakarta Harus Dibangun dengan Rasa Seni dan Kecintaan

loading...
Loading...


Pedagang berjabat tangan dengan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Jumat (21/10). Dalam kunjungannya Anies Baswedan menyapa para pengunjung dan pedagang Pasar Tanah Abang.

Calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta Anies Baswedan ingin membangun Jakarta dengan rasa seni dan kecintaan. Hal ini diutarakan Anies saat menghadiri deklarasi kampanye damai di Silang Monumen Nasional (Monas), Sabtu (29/10/2016).

"Jakarta punya sejarah lama, Jakarta bukan yang dibangun kemarin, Jakarta harus dibangun dengan rasa seni ada kecintaan. Kita jangan meninggalkan yang lama, justru yang lama itu diolah lagi dia nampak bagus dan moderen. Artinya kemajuan Jakarta bisa menjadi sejarah panjang kota ini, kita ingin kota yang maju dan modern," kata Anies.

BACA JUGA
Anies Targetkan Peningkatan Mutu Sekolah Negeri di Jakarta
Janji Anies Baswedan untuk Anak Muda Jakarta
Anies: Mari Kampanye Positif Tanpa Isu SARA

Bahkan calon Gubenur DKI Jakarta ini yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyamakan Jakarta seperti kendaraan motor klasik berjenis Vespa dan mobil Vibtage jenis VW Kombi, semakin lama dan antik semakin keluar unsur seninya.

"Vespa dan VW ini bisa dirawat, tetapi ada unsur seninya dan keindahannya. Jadi kita ke sini itu bukan sembarangan memilih kendaraan tetapi ada kesan," kata dia.

Anies berjanji jika terpilih nanti, ia akan membangun Jakarta tidak asal-asalan, melainkan penuh konsep dan gagasan untuk kemajuan DKI Jakarta.

"Nah kita ingin membuat Jakarta besok tidak asal dikerjain, ada gagasan, kata-kata dan ada kerja. Kita tidak ingin kerja-kerja tanpa seni, tanpa bukti, dan tanpa narasi," ungkap Anies.
loading...

0 Response to "Anies: Jakarta Harus Dibangun dengan Rasa Seni dan Kecintaan"

Posting Komentar