About

Bukan Lagi Mitologi, Ini Penampakan Naga Terbang di Tiongkok?

loading...
Loading...


Bukan Lagi Mitologi, Inilah Penampakkan Naga Terbang di Tiongkok

Selama ini kita sering mendengar perihal naga. Namun, naga yang kita tahu biasanya hanya ada di dongeng, mitologi, film-film saja, dan bukan di dunia nyata. Memang naga adalah makhluk kepercayaan masyarakat Tiongkok.

Namun ternyata, baru-baru ini ditemukan video amatir mengenai seekor naga yang terbang. Apakah dengan adanya video ini membuktikan bahwa naga itu benar-benar nyata?

Video berdurasi kurang dari enam menit ini memperlihatkan seekor makhluk berbentuk naga yang terbang di pegunungan yang terletak di perbatasan antara Tiongkok dan Laos. Video ini menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari 2,6 juta kali.

Selama ini kita tahu perihal naga. Namun, naga yang kita tahu biasanya hanya ada pada dongeng, mitologi, ataupun film-film saja, bukan di dunia nyata. Memang naga adalah makhluk kepercayaan masyarakat China saja.


Tapi ternyata, baru-baru ini ditemukan video amatir mengenai seekor naga yang terbaik. Apakah dengan video ini membuktikan bahwa naga itu benar-benar nyata?




Ilustrasi naga / Gambar via sites.psu.edu

Video naga terbang di Tiongkok
Video berdurasi kurang dari 6 menit ini memperlihatkan seekor makhluk berbentuk naga yang terbang di pegunungan yang terletak di perbatasan antara China dan Laos. Video ini viral dan sudah ditonton lebih dari 2,6 juta kali.

Banyak media juga membahas keaslian video ini. Ada yang mengatakan bahwa makhluk tersebut adalah dinosaurus yang telah punah 66 juta tahun yang lalu, yaitu pterodactyl. Ada juga yang mengatakan bahwa itu bukanlah hewan, melainkan robot mata-mata yang dibuat oleh oknum tertentu.
Penasaran seperti apa?
loading...

0 Response to "Bukan Lagi Mitologi, Ini Penampakan Naga Terbang di Tiongkok?"

Posting Komentar