About

WAJIB BACA KABAR TERBARU INI....!!!! MISTERI PEMBUNUHAN GADIS DI WARUNG BUBUR AKHIRNYA TERKUAK

loading...
Loading...



Misteri pembunuhan gadis cantik yang jasadnya diketahui dalam kondisi tidak ada pakaian di dalam warung bubur kacang hijau di Desa Kadu Dampit, Sukabumi, Jawa Barat mulai terkuak.

Jejeran Unit Reserse Kriminal Polres Kota Sukabumi, mengamankan seorang pria berinisial DS, sebagai terduga dalang pembunuhan gadis bernama Angesti Sistiana.

Kepala Satreskrim Polresta Sukabumi, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jhoni S Nugraha mengemukakan, saat ini DS belum ditetapkan sebagai tersangka. Walaupun DS sudah mengakui sudah membunuh gadis berumur 19 th. itu.

" Kita masihlah menanti hasil autopsi jenazah korban dari tim medis, " kata Jhoni, Senin dini hari, 13 Juni 2016.

Selain itu, saat diwawancarai VIVA. co. id, di Markas Polresta Sukabumi, DS mengaku,
awalannya tidak miliki niat membunuh Angesti. DS hanya inginkan memp3rkosanya. Tetapi, saat DS masuk dalam warung dan berusaha memp3rkosa, korban melawan.

" Saya tengah mabuk, karena dia melawan, saya kalap, saya cekik lehernya, DS mengemukakan, hingga saat ini, dia memang jatuh hati pada Angesti. Terutama DS tinggal di rumah yang letaknya bersebelahan dengan warung bubur miliki nenek korban, yang hingga saat ini menjadikan rumah oleh korban.

Angesti diketahui tidak bernyawa dalam kondisi tidak ada pakaian di dalam warung, Sabtu pagi, 11 Juni 2016. Jenazah gadis itu pertama kalinya diketahui neneknya, Imah. Saat Imah bakal buka warung.

Hingga saat ini DS, masih tetap melakukan kontrol di ruang Satreskrim Polresta Sukabumi. Selain itu, jenazah Angesti sudah dibawa ke kampung halamannya di Bandar Lampung untuk dikebumikan. " kata DS
loading...

0 Response to "WAJIB BACA KABAR TERBARU INI....!!!! MISTERI PEMBUNUHAN GADIS DI WARUNG BUBUR AKHIRNYA TERKUAK"

Posting Komentar