About

Cara ampuh membuat musuh takut melihat kita

loading...
Loading...



doa melawan musuh

Mantra agar musuh takut melihat kita – Di dalam kehidupan terkadang banyak sekali kejadian dan masalah yang menimpa, diantara banyak masalah, menurut saya mempunyai musuh merupakan suatu hal yang membuat kita tidak nyaman dalam menjalini kehidupan ini.

Ibarat kata mempunyai teman 1000 hancur gara-gara mempunyai satu musuh. oleh karena itu jalanilah hidup dengan memperbanyak teman dan kawan, hindari perselisihan dan tebarkan senyum, berbuat baik pada sesama, agar tidak mempunyai musuh.

Jika disebabkan oleh suatu hal atau bahkan kita tidak bersalah tapi dimusuhi oleh orang, tidak ada salahnya kita gunakan amalan dan mantra untuk menundukkan musuh agar musuh melihat kita jadi takut dan diharapkan musuh tersebut hilang pikiran negatif kepada kita dan berbalik menjadi kawan.


Ajian menundukan orang

Amalan ini digunakan untuk mengunci, menundukkan dan menaklukkan orang lain/musuh/siapapun yang sedang marah, emosi, kalap, tidak simpatik, menunjukkan permusuhan kepada kita. Bisa juga digunakan untuk isteri/suami/anak/anggota keluarga yang susah di atur dan tidak taat lagi. Caranya sebagai berikut:
berwudhu lah seperti mau sholat
selesai berwudhu dalam kondisi tubuh suci, bacalah doa ini (CUKUP DALAM HATI) ketika bertemu/berhadapan dengan target yang akan dikunci hawa nafsunya amarahnya..

“BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
ALLOHUMMA ROH IMANI YA ROBBI
YA ROBBA LUWA TERTUTUP
TERKUNCI HAWA NAPSU SI (sebutkan nama target)
BERKAT DOA LAILAHA ILALLAH
BERKAT MUHAMMADARRASULULLAH”
tetaplah tenang dan santai berhadapan dengannya

Atas ijin dan kuasa Allah SWT maka target akan tunduk dan takluk pada anda seketika itu juga.

Dengan ilmu ini setiat ada musuh yang melihat kita akan merasa takut.
loading...

0 Response to "Cara ampuh membuat musuh takut melihat kita"

Posting Komentar