About

Berita Ahok Terkini : Ruhut Sitompul Bilang SBY Dukung Ahok Maju Pilgub DKI 2017 Lewat Independen

loading...
Loading...

Foto Ruhut Sitompul, politisi Partai Demokrat
Berita terbaru soal Ahok maju di Pilgub DKI 2017 datang dari politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul. Selaku Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut, mengisyaratkan bahwa partainya akan memberikan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk maju di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Perihal dukungan ke Ahok ini terungkap ketika Ruhut bersama Hinca Panjaitan, Sekjen Demokrat, dan Pramono Edhie Wibowo, Ketua DPP Demokrat. makan siang bersama Ahok beberapa waktu lalu.

“Bapak (SBY) welcome. Kalau nanti ada calon lain yang mau ketemu, sebenarnya akan dilayani juga. Tapi selain Ahok, apa ada yang sudah memenuhi persyaratan maju?” kata Ruhut menjelaskan soal sikap SBY, di jakarta, hari Jumat (25/3/2016).

Ruhut memberikan alasan kenapa SBY memberikan dukungan pada Ahok karena pengumpulan KTP warga DKI Jakarta oleh Teman Ahok sebagai syarat calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta 2017 sudah mendekati satu juta.

Baca Berita Ahok Hari Ini : Ketemu Ahok, Hp Samsung Galaxy J5 Jadi Berkah Demo Buat Bu Tuti.

Selain itu, mantan Bupati Belitung Timur ini sering di zolimi oleh banyak pihak. Seperti misalnya soal Kasus Sumber Waras, kasus Kalijodo. SBY melihat ada pembunuhan karakter disini terhadap Ahok.

“Ahok sudah mendekati satu juta (KTP dukungan). Kita manusia kalau melihat orang dizolimi orang simpatik. Ini semua ada kebencian saja pada Ahok. Karena itu aku berani mengatakan Ahok tidak bisa dibendung,” ungkap Ruhut yang juga anggota DPR komisi III.

Sementara itu, Ahok yang akan maju bersama Heru Budi Hartono di Pilgub DKI 2017, juga didukung oleh Partai Nasdem tampa syarat.

Berikutnya, kabar berita menyebutkan bahwa Partai Hanura juga akan secara resmi mengumumkan mendukung Ahok, besok hari Sabtu, 26 Maret 2016.

Sampai sejauh ini penantang Ahok untuk Pilgub DKI 2017 masih belum secara resmi diumumkan baik oleh Partai ataupun yang akan maju lewat independen. Sebut saja Ahmad Dhani, Yusril Ihza Mahendra, Adhyaksa Dault, Sandiaga Uno, dan Haji Abraham Lunggana (Lulung).
loading...

0 Response to "Berita Ahok Terkini : Ruhut Sitompul Bilang SBY Dukung Ahok Maju Pilgub DKI 2017 Lewat Independen"

Posting Komentar