About

Bos Kaskus: Jakarta Butuh Guru Galak Macam Ahok

loading...
Loading...


Pendiri forum Kaskus Andrew Darwis. Foto: Antara






Pendiri dan pemilik forum komunitas online Kaskus, Andrew Darwis mendukung calon gubernur inkumben Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, lantaran karakternya yang keras dianggap pas untuk memimpin Jakarta.

"Karena bagaimana pun juga kita masih dalam tahap belajar, jadi perlu guru yang galak," ujar Andrew di markas pemenangan Rumah Lembang, Menteng, hari ini.


Baca Juga

Munarman: Aksi Bela Islam Bukan karena Buni Yani

Meski Ahok terbelit kasus penistaan agama saat mengutip Surat Al Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu dan kasusnya sudah mulai disidangkan Selasa lalu, para pendukung terus berdatangan ke markas pemenangan Ahok-Djarot di Rumah Lembang Menteng, Jakarta Pusat. Mulai dari sederet artis dan pesohor hingga warga biasa, baik dari Jakarta maupun dari luar daerah.

Hari ini, giliran Andrew yang menyambangi Rumah Lembang. Menurut Andrew, selama memimpin Jakarta selama tiga tahun, Ahok telah banyak membuat perubahan yang dirasakan oleh warga ibu kota.

Dia mencontohkan, wilayah langganan banjir yang kini semakin berkurang angkanya, dan yang paling kasat mata adalah pembangunan di bidang infrastruktur.

"Jadi saya rasa harus ditambah lagi (masa jabatannya) untuk bisa bawa Jakarta lebih bagus, lebih rapih, lebih keren," ungkap dia.

Kendati demikian, Andrew menepis kedatangannya ke markas pemenangan Ahok-Djarot dengan membawa bendera Kaskus.

"Saya mewakili pribadi saja karena Jakarta sejak di tangan Pak Ahok banyak yang telah berubah," terang dia.


sumber.rimanews.com
loading...

0 Response to "Bos Kaskus: Jakarta Butuh Guru Galak Macam Ahok"

Posting Komentar